Gaya Hidup

Putera Sulung Dani Sarwono Menikah, Jokowi Ucapkan "Selamat Berbahagia"

Oleh : rio apricianditho - Sabtu, 06/05/2023 17:41 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Putera pertama Dani Sarwono, Dary Hutomo Sarwono melepas masa lajang dengan menikahi cinta sejatinya Angela Gouwtama. Pernikahan mereka disaksikan salah satu anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto dan pembalap senior Subronto Laras, sementara Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat lewat karangan bunga.

Akad nikah berlangsung di Balai Sarwono, Cilandak, Jakarta, dengan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu. Kedua mempelai didampingi orangtua yang bertindak sebagai wali nikah di pernikahan nan sakral tersebut, dengan menggunakan busana adat Jawa.

Usai membacakan ijab kabul, keduanya foto bersama didampingi keluarga inti, dan saksi pernikahan mereka. Lalu dilanjutkan dengan sungkeman, yang merupakan prosesi adat yang harus dilalui kedua mempelai sebagai bentuk restu dari orangtua yang membesarkan dan mendidik mereka ke jenjang pernikahan.

Hebatnya, kedua mempelai mendapat ucapan selamat dari orang nomer satu di Indonesia, Presiden Jokowi "Selamat Berbahagia" itulah karangan bunga yang diberikan untuk kedua mempelai yang melangsungkan pernikahan.

Selain Jokowi, anggota Dewan Pertimbangan Presiden juga mengirim karangan bunga, begitu pula Ikatan Motor Indonesia (IMI) memberikan hal yang sama. Selain itu tokoh-tokoh ternama juga memberikan ucapan yang senada dengan Presiden Jokowi, lewat karangan bunga yang memenuhi pelataran parkir Balai Sarwono.

Dan Pimpinan Redaksi dan segenap reporter Indonews.id, turut mengucapkan selamat atas pernikahan putera sulung Dani Sarwono, semoga makin sukses, sehat, sejahtera dan bahagia.

Artikel Terkait