Gaya Hidup

Hal Yang Membuat Lucky Bundle Digemari

Oleh : very - Selasa, 23/05/2023 18:14 WIB

Toko Lucky Bundle. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Sudah tahu Lucky Bundle? Kalau kamu belum tahu, Lucky Bundle adalah bin store pertama di Indonesia. Lantas apa yang membuat toko ini sangat populer akhir-akhir ini? Konsep berburu harta karun yang berbeda dari toko ritel lainnya. Hal inilah yang membuat banyak orang rela mengantri untuk masuk ke dalam toko.

Apa yang Bisa Saya Beli dari Lucky Bundle?

Nah, pertanyaan yang harus kamu tanyakan adalah apa yang tidak bisa kamu beli dari Lucky Bundle, karena bin store ini punya hampir semua barang yang ditawarkan. Mulai dari peralatan rumah tangga dasar yang sederhana hingga elektronik, pakaian, mainan anak dan lainnya, kamu bisa temukan apa saja di dalamnya.

Karena Lucky Bundle mengisi ulang kontainer mereka setiap minggu, variasi produk mereka terus meningkat, yang merupakan salah satu alasan utama mengapa kami merekomendasikan untuk belanja di toko ini. Selain variasi yang mereka tawarkan, produk juga selalu baru dan berkualitas. Kalau kamu berpikir bahwa Lucky Bundle menjual barang bekas, kamu salah karena semua produk diambil langsung dari supplier dan sudah diapstikan semua barang baru.

(Lucky bundle. Foto: Ist)

Alasan Kenapa Lucky Bundle Banyak Diserbu Pembeli

 

Tidak ada perantara yang terlibat 

Seluruh proses dijamin aman dan tentu membuat barang dapat dibanderol dengan harga yang sangat murah. Barang yang dibeli adalah langsung dari supplier dan tidak melalui "tangan ketiga".

 

Beli barang dengan harga murah

Harga barang di Lucky Bundle turun setiap hari mulai dari Rp 100.000 di hari restock Sabtu hingga Rp 2.000 di hari clearance Jumat. Di kedua waktu inilah biasanya pengunjung sangat ramai karena banyak orang tidak mau kehilangan kesempatan berburu harta karun. Berikut daftar harga per barang per harinya:

 

  • Sabtu: Rp 100,000
  • Minggu: Rp 50,000
  • Senin: Rp 25,000
  • Selasa: Rp 15,000
  • Rabu: Rp 10,000
  • Kamis: Rp 5,000
  • Jumat : Rp 2,000 untuk member


Barang yang dibeli dalam kondisi prima

Kualitas barang yang kamu beli di Lucky Bundle tak perlu diragukan bagusnya. Tag barang juga akan tetap menempel pada produk. Barang selalu ditempatkan di inventaris atau area penyimpanan untuk memastikan bahwa produk dalam kondisi yang baik. Untuk memastikan kondisi barang, sebelum membeli benda apapun di Lucky Bundle, ada baiknya kamu periksa barang secara detail agar tidak menyesal. Mengingat Lucky Bundle punya kebijakan di mana pelanggan tidak bisa mengembalikan barang yang sudah dibeli.

 

Barang bermerek dengan harga yang jauh lebih rendah 

Beberapa dari produk yang tersedia di Lucky Bundle adalah barang bermerek dan biasanya kamu temukan dengan harga yang sangat mahal. Di Lucky Bundle, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih murah dan pastinya barang original. Sebelum membeli kamu bisa memeriksa produk bermerek yang kamu sukai secara online dan membandingkan produk yang sama di toko Lucky Bundle. Kamu mungkin akan menemukan perbedaan harga yang cukup mengejutkan. Siapa tahu kamu bisa dapatkan perlengkapan elektronik atau pakaian maupun alas kaki branded saat berburu harta karun di Lucky Bundle.

Selain alasan-alasan di atas, alasan lainnya mengapa banyak orang suka berburu harta karun di Lucky Bundle adalah karena keseruannya. Setiap orang yang datang ke toko tidak akan tahu barang apa yang bisa mereka temukan. Terkadang banyak orang menemukan produk eksklusif seperti ponsel atau produk keren lainnya di dalam bin dengan harga yang sangat murah. Kalau kamu mau mencari barang yang murahnya ekstrim, kamu bisa datang di hari Jumat.

Untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan kamu juga bisa daftar jadi member Lucky Bundle. Dengan membership kamu bisa beli barang dengan harga hanya Rp2.000 saja saat clearance day di hari Jumat. Kamu juga bisa mengumpulkan poin dari hasil belanja yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mendapatkan promo menarik. Kalau kamu belum pernah datang ke toko Lucky Bundle, ayo segera datang ke salah satu toko terdekat dengan kamu. Lucky Bundle saat ini memiliki 5 lokasi yang berada di Serpong, Bekasi, Depok, Cibinong dan Bandung. Untuk info lebih lanjut bisa lihat di www.luckybundle.co.***

 

Artikel Terkait