Nasional

Halusinasi atau Real? Spiderverse Muncul di Kehidupan Nyata

Oleh : luska - Senin, 12/06/2023 12:00 WIB

orang pegang HP main filter tiktok

Jakarta, INDONEWS.ID - Demam Spiderverse ternyata gak cuma dirasakan di dunia maya dan media sosial, beberapa hari ini masyarakat juga membawanya ke dalam dunia nyata. Hal ini dapat dilihat dari tidak sedikit masyarakat yang mempercayai bahwa multiverse benar terjadi pada kehidupan mereka. Fenomena mempercayai konsep multiverse ini diperkenalkan oleh Marvel Studios
dalam berbagai film dan serial MCU.

Namun, baru-baru ini Marvel baru saja merilis film animasi Spiderman berjudul “Spider-Man: Across the Spider-verse”, merupakan sekuel dari film animasi berjudul “Spider-Man: Into the Spider-verse” yang tayang pada tahun 2018 lalu. Dengan kemunculan film “Spider-Man: Across the Spider-verse” ini yang membuat antusias masyarakat terhadap dunia multiverse yang diciptakan oleh Marvel Studios semakin tinggi.

Antusias ini dimanfaatkan oleh salah satu BUMN perbankan nasional PT Bank Mandiri (persero) yang berkolaborasi dengan Sony Pictures untuk menggunakan karakter Spider-Man.

Demi mewujudkan antusias warga terhadap film terbaru Spider-Man ini, Bank Mandiri menciptakan filter di Tiktok dengan nama MandiriXSpiderverseID, yang membawa kita untuk ikut merasakan masuk kedalam Spiderverse.

TAGS : Bank Mandiri

Artikel Terkait