Nasional

GK Center Gelar Konsolidasi Internal di Warung Solo, Jakarta Selatan pada Sabtu

Oleh : very - Rabu, 14/06/2023 13:37 WIB

Acara GK Center. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Galang Kemajuan (GK) Center yang berubah menjadi Galang Keberlanjutan menggelar acara tasyakuran di Warung Solo, Jalan Madrasah Nomor 14, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/6/2023) pukul 15.00-selesai.

Sekjen GK Center Diddy Budiono mengatakan, acara yang mengambil tajuk “11 Tahun Jejak GK Center, Galang Keberlanjutan” itu merupakan acara konsolidasi internal relawan GK (Galang Kemajuan).

“Selain silaturahmi seluruh komponen relawan GK serta konsolidasi, acara ini juga untuk menyamakan persepsi terkait arah tujuan Keberlanjutan 2024-2029,” ujar Diddy di Jakarta, Rabu (14/6).

(Sekjen GK Center Diddy Budiono bersama Presiden Joko Widodo. Foto: Ist)

Dia menginformaskan bahwa dalam acara tersebut, seluruh relawan GK Center bersama sayap organisasi akan membuat pernyataan sikap dukungan kepada Presiden Joko Widodo.

“Dan nanti saat acara seluruh relawan GK bersama sayap organisasi akan membuat pernyataan sikap bersama relawan GK bahwa akan selalu mendukung pemerintahan Presiden Jokowi sampai 2024 serta satu komando menjaga keberlanjutan pembangunan,” ujarnya.

Diddy mengharapkan agar seluruh relawan GK Center terus solid menjaga marwah organisasi yang berintegritas dan selalu menjadi garda terdepan dalam merajut kebersamaan.

“Harapannya seluruh relawan GK selalu solid dan menjaga marwah organisasi yang berintegritas serta akan selalu menjadi garda terdepan dalam merajut keberagaman, memerangi intoleransi dan radikalisme sekaligus berperan aktif  dalam mengisi setiap sendi pembangunan bangsa dan negara ini,” pungkasnya.

Artikel Terkait