Daerah

Apel Pagi, Pj Bupati Maybrat Ingatkan Kedisiplinan Kerja

Oleh : luska - Selasa, 27/06/2023 14:03 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Selasa, 27 Juni 2023, Pj Bupati Maybrat mengawali hari Selasa Pagi ini dengan Apel Pagi, Bapak Pj Bupati mengingatkan bahwa sudah di sepakati Surat edaran Sekda tentang Tunjangan hasil kinerja Pegawai Pemerintah Kabupaten Maybrat, Bapak Pj. Bupati mengingatkan tentang Absen menggunakan sistem finger print, agar kedispilinan Pegawai mulai dilaksanakan.

Pegawai pemerintah merupakan corong yang bersentuhan langsung dengan Masyrakat, maka dari itu diharapkan Pegawai Negeri dapat menyampaikan hal-hal yang benar mengenai layanan,kinerja dan dan Inovasi yg dilakukan Pemerintah Kabupaten Maybrat. Refleksikan diri antara penghasilan dan Kinerja yang baik, Sekretaris Daerah diumpakan adalah "Leher".

Semua OPD akan melewati Sekretaris Daerah untuk terkait anggaran juga terkait peraturan. Pj. Bupati mengingatkan bahwa Maybrat akan kedatangan tamu agung, Duta Besar Vatikan untuk Indonesia. Dihimbau untuk semua Pegawai agar menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Maybrat.mari sama-sama kita Tunjukan Image Kabupaten Maybrat adalah Positif, Tunjukan kepada Dunia Luar bahwa Maybrat merupakan daerah yg tertib,aman dan Rapih.

Artikel Terkait