Daerah

Pj Bupati Maybrat Pimpin Rapat Rembuk Stunting Tpps dan Penandatanganan Komitmen Bersama

Oleh : luska - Selasa, 27/06/2023 17:13 WIB

Maybrat, INDONEWS.ID -  Dalam Rapat Rembuk Stunting Tpps dan penandatanganan Komitmen bersama. Pj. Bupati maybrat mengingatkann bahwa Kita bertanggung jawab untuk menyiapkan Generasi emas Anak-anak Maybrat.

OPD ditugaskan untuk merekap data yang ada di Masyrakat dan mensosialisasikan. Agar masyarakat dapat teredukasi apa maksud dari Stunting yang dilakukn oleh Pemerintah Kabupaten Maybrat. Pj. Bupati Maybrat mengingatkan pesan Presiden agar dana peruntukan Stunting jangan banyak hanya untuk rapat dan Perjalanan tetapi harus memilih kegiatan yang menelusur langsung kepada Masyrakat. OPD yg terkait dengan Stunting harus bersinergis agar masalah ini dapat kita turunkan.

Stunting merupakan program Nasional Tahun ini,hal ini akan mendapatkan perhatian dari Pemerintah Pusat. Semua Program harus berimbas langsung ke masyarakat. 3 hal Penting dalam stunting, yaitu Data, Program, Gizi harus dilaksanakan kepada semua 12 OPD yg masuk jepada team penurunan Stunting di Kab. Maybrat. Penurunan angka persentase Stunting se Papua Barat data, Maybrat merupakan Penurunan Stunting terbaik. Dalam rapat ini juga Bapak Pj. Bupati mengingatkan tentang satuan honor, segala besaran keluaran ini sudah ada ketentuannya, jangan menyimpang dari ketentuan dan peraturan. Penekanan dari Pj. Bupati bekerja to the Point, langsung membumi kepada Masyarakat.

Artikel Terkait