Daerah

Pj. Gubernur Papua Barat Daya: Gereja St. Yoseph adalah Gereja Terbaik se Papua Barat Daya

Oleh : rio apricianditho - Kamis, 29/06/2023 14:38 WIB

Maybrat, INDONEWS.ID - Acara PENTHABISAN Gedung Gereja Katolik Paroki Santo Yoseph Ayawasi – Keuskupan Manokwari Sorong
Di Kampung Ayawasi – Distrik Aifat Utara
Kabupaten Maybrat Berjalan dengan Khidmat, Aman Terkendali. Pj Gubernur Papua Barat Daya Mengapresiasi Kinerja Pj Bupati Maybrat dan Jajarannya.

Setelah Misa selesai, Bapak Pj. Gubernur Papua Barat Daya memberikan sambutan dan Kesan terhadap acara yg sudah berjalan. Beliau sangat mengapresiasi dan berkesan terhadap semua rangkaian acara yang sudah dijalankan, dalam segala Aspek acara berjalan dengan Lancar dan Aman. Pemerintah hadir ditengah masyarakat serta didalamnya termasuk jemaat Gereja untuk mengatur serta menjaga keamanan, kesejahteraan. Tetapi Pemerintah Daerah tidak bisa berjalan sendiri, masyarakat juga mengambil peran dalam roda pemerintahan yang berjalan. Jadikan segala keamanan, keadilan dan kesejahteraan menjadi tanggung jawab semua Lapisan. 

Dalam kesempatan ini Bapak Pj. Bupati juga menyampaikan dan berharap pada momen kali ini merupakan awalan angin segar untuk pembangunan, Pemerataan di Kab. Maybrat. Gereja ini adalah Spirit kedekatan kita Kepada Tuhan dan melayani sesama Manusia.

Artikel Terkait