Gaya Hidup

Penting Disimak! Ini 7 Keuntungan Belanja Online di Blibli Bagi Ibu Rumah Tangga

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 09/07/2023 08:37 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Bagi ibu rumah tangga, belanja online akan mendatangkan cukup banyak keuntungan. Tugas dan pekerjaan ibu rumah tangga yang cukup menyita banyak waktu membuatnya menjadi tidak sempat untuk berbelanja ke warung atau supermarket. Sementara berbagai kebutuhan di rumah harus selalu terpenuhi.

Solusinya, ibu rumah tangga bisa berbelanja online agar bisa mendapatkan semua barang yang dibutuhkan. Apalagi kini ada banyak marketplace yang menawarkan aneka macam barang dengan harga lebih terjangkau.

Jadi, banyaknya marketplace bisa menjadi solusi bagi ibu rumah tangga yang sehari – harinya sibuk mengurus anak dan rumah. Dengan demikian, mereka tidak perlu pergi kemana – mana untuk mendapatkan barang yang diinginkannya.

Untuk memenuhi semua kebutuhan secara online, ibu bisa berbelanja di Blibli. Ada banyak keuntungan yang bisa ibu dapatkan ketika belanja online di Blibli. Apa saja keuntungannya? Simak penjelasan berikut ini !

Bisa Hemat Waktu

Meskipun jaraknya dekat, namun perjalanan menuju ke pasar atau supermarket membutuhkan waktu, apalagi jika macet. Dengan berbelanja online di Blibli, ibu bisa lebih menghemat waktu. Ibu tidak perlu keluar rumah, karena barang yang dibutuhkan akan diantar sampai rumah.

Pilihan Produk Lebih Banyak

Memilih produk di Blibli tentu jauh lebih mudah dan cepat. Bahkan ibu bisa mengunjungi beberapa online shop dalam waktu bersamaan. Pilihan produk yang ditawarkan toko online di Blibli juga beragam baik jenisnya, kualitasnya, ataupun harganya.

Bisa Hemat Biaya Transportasi

Mahalnya harga BBM menyebabkan banyak ibu rumah tangga mengeluh karena pengeluaran rumah tangga menjadi semakin membengkak. Namun, dengan berbelanja online di Blibli bisa menghemat biaya transportasi karena tidak perlu membeli BBM dan uang parkir.

Tidak perlu keluar rumah, cukup membuka HP saja di rumah kemudian memilih barang yang dibutuhkan dan membayarnya. Setelah itu, kurir akan segera mengantarkan barang belanjaan kamu ke rumah.

Bisa Berbelanja Sambil Mengerjakan Pekerjaan Yang Lain

Kesibukan pekerjaan rumah memang sangat menyita waktu dan perhatian, apalagi bagi ibu rumah tangga yang memiliki balita. Berbelanja online di Blibli akan memudahkan ibu rumah tangga, karena sambil mengasuh anak atau disela waktu memasak bisa sekaligus membeli barang yang dibutuhkan.

Dengan demikian, belanja online di Blibli menjadikan waktu yang dimiliki lebih produktif karena bisa digunakan untuk mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.

Bisa Mendapatkan Banyak Diskon

Berbelanja online di Blibli semakin menguntungkan karena banyak toko disini yang memberikan potongan harga. Selain diskon, pelanggan juga seringkali mendapatkan cashback dan bahkan fasilitas bebas ongkos kirim alias ongkir. Hal itu tentu membuat belanja online di Blibli semakin menguntungkan.

Lebih Mudah Membandingkan Barang Dan Harga

Salah satu cara berhemat saat berbelanja adalah membeli barang yang kualitasnya sama namun harganya lebih murah.

Ketika membuka online shop di Blibli, ibu bisa langsung membandingkan harga dari seller yang satu dengan lainnya tanpa merasa enggan dengan pemilik toko. Dengan demikian, ibu bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga terbaik.

Bisa Belanja Lebih Cepat

Berbelanja online di Blibli bisa menjadi pilihan terbaik karena bisa mendapatkan barang yang dibutuhkan dalam waktu cepat.

Apalagi kini Blibli memberikan pelayanan pesan antar dalam waktu satu atau dua jam sehingga pembeli tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan barang yang diinginkannya.

 

Artikel Terkait