Nasional

7 Rekomendasi Produk Emas UBS di Blibli, Cocok Untuk Dijadikan Investasi Dan Perhiasaan

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 15/05/2024 07:56 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Sudah sejak lama, emas menjadi simbol kekayaan dan keindahan. Selain digunakan sebagai instrumen invetasi, emas juga menjadi pilihan favorit banyak orang untuk digunakan sebagai perhiasaan yang mempesona. 

Diantara banyaknya produsen perhiasaan emas, UBS (Utung Bersama Sejahtera) hadir sebagai salah satu produsen emas yang terpercaya dan terkemuka di Indonesia. Berbekal sejarah panjang sejak tahun 1981 di Surabaya, UBS berhasil membangun reputasi sebagai produsen emas dengan kualitas tinggi, termasuk juga produk perhiasaan mereka yang elegan dan eksklusif. 

Bagi Anda yang tertarik berinvestasi dengan emas UBS, berikut ini ada 7 rekomendasi produk emas UBS yang bisa Anda pilih untuk dijadikan investasi :

  1. UBS Gold Kalung Emas Pose KDK0312

UBS Gold Kalung Emas Pose KDK0312 menjadi salah satu produk unggulan yang dirancang dengan desain eksklusif dan mengikuti tren masa kini. Kalung emas UBS ini terbuat dari bahan rose gold dengan stamp 750 yang menambah kesan mewah dan anggun saat digunakan. Dengan berat sekitar 3.48 gram, kalung emas UBS ini cocok dipakai untuk menemani penampilan Anda sehari – hari maupun saat hadiri acara istimewa. 

  1. UBS Gold Gelang Emas Millie Molly

Gelang emas UBS juga bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda penyuka perhiasaan emas. Gelang ini dirancang dengan desain yang terbaru dan harga terjangkau, sehingga membuatnya diminati oleh banyak wanita. Dengan stamp 750 dan berat sekitar 2.5 gram, UBS Gold Gelang Emas Millie Molly nyaman digunakan sehari – hari tanpa kehilangan kesan elegannya. 

  1. UBS Gold Cincin Emas CC70690

UBS Gold Cincin Emas CC70690 hadir dengan desain eksklusif yang mengikuti tren fashion terkini. Cincin emas UBS ini juga hadir dengan stamp 750 dan ukuran standar Jepang, serta memiliki berat sekitar 1.14 gram, sehingga membuatnya bisa menjadi pilihan ideal untuk menambah nilai fashion pada penampilan Anda sehari – hari. 

  1. UBS Gold Liontin Emas Disney Mickey Mouse

Liontin emas Mickey Mouse ini merupakan koleksi Disney dan UBS Gold yang ceria dan ikonik. Dengan finishing rose black gold dan stamp 750, UBS Gold Liontin Emas Disney Mickey Mouse bisa menjadi pilihan yang lucu dan unik untuk melengkapi fashion style Anda sehari – hari. 

  1. UBS Gold Anting Emas CWH0158

Anting emas UBS ini hadir dengan desain ekslusif yang mengikuti tren masa kini. Dengan stamp 750 dan berat sekitar 2.26 gram, UBS Gold Anting Emas CWH0518 cocok dipakai untuk menambah kesan elegan pada penampilan Anda sehari – hari dan memberikan sentuhan gaya fashion yang lebih fashionable. 

  1. UBS Gold Logam Mulia Disney Mickey Mouse 0.1 Gram

Logam Mulia Disney Mickey Mouse 0.1 Gram menawarkan nilai investasi yang terpercaya dan ideal dijadikan sebagai hadiah di momen istimewa. Logam mulia UBS ini telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan memiliki lisensi resmi Disney. 

  1. USB Logam Mulia Happy Birthday 0.5 Gram

USB Logam Mulia Happy Birthday 0.5 gram bersertifikat, sehingga cocok dijadikan sebagai hadiah ulang tahun dengan spesifikasi produk yang terjamin kualitasnya. 

Untuk mendapatkan produk emas UBS yang asli dan mendapatkan layanan gratis ongkir, Anda bisa membelinya di Blibli yang bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda pecinta perhiasan emas yang menghargai kualitas dan keaslian produk. Dengan memilih emas UBS, investasi dan gaya fashion Anda akan terlihat makin berkelas.

Artikel Terkait