Gaya Hidup

Gunakan Bahan Bakar Sawit, Komut PTPN VI Akan "Ditemani" Honda Forza Jelajahi Sumatera

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 22/07/2023 10:03 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Komunitas Legend Riders akan kembali menjelajahi pulau Sumatera pada 25 Juli hingga 31 Juli 2023 mendatang.

Ikut memeriahkan tour bertema "Tour Of Sumatera: Cross the Equator" ini adalah Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara 6 atau PTPN VI, Rio Sarwono.

Dalam tour yang menempuh jarak 1.600 Km ini, Rio Sarwono akan menunggang kuda besi Honda Forza. Kuda besi yang dikendarai Rio ini sepenuhnya akan menggunakan bahan bakar sawit selama melewati 4 Propinsi yakni Sumsel, Jambi, Sumbar dan Sumut

"Saya akan ikut menyesuri Pulau Sumatera dengan Motor Honda Forza yang menggunakan bahan bakar Sawit," kata pembalap legendaris yang namanya berkibar di tahun 80an ini.

Selain motor miliknya, kata Owner usaha Joglo grup ini menambahkan, akan ikut serta dalam tour tersebut adalah Ferian dari PT Kemurgi Indonésia. Ferian akan menunggang Motor KTM 790. Motor ini juga akan menggunakan Bahan Bakar Sawit selama perjalanan.

"Ferian dari PT Kemurgi Indonésia juga akan ikut serta dengan Motor KTM 790 yang juga menggunakan Bahan Bakar Sawit," ujarnya.

Diketahui, keduanya tergabung dalam Evalube Legend Riders Tour Sumatera yang akan dimulai dari Palembang pada Selasa, 25 Juli dan Finish di Medan pada Senin 31 Juli 2024.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno melepas secara simbolis Ceremonial Start Legend Riders Club di kantor Kemenparekraf, Jalan Merdeka Barat, Selasa (18/7/2023) sore.

Usai dilepas sang Menteri, para riders kembali bergegas menuju Balai Sarwono di Jalan Madrazah No.14, Kemang, Jakarta Selatan.*

Artikel Terkait