Gaya Hidup

SaBi House Homestay dan Guest House Yogyakarta, Pemred Indonesia.id: Saya Puas dengan Sabi House Homestay, Bersih dan Nyaman

Oleh : luska - Sabtu, 12/08/2023 16:06 WIB

Yogyakarta, INDONEWS.ID - Yuk persiapkan tempat inap yang berada di lokasi nyaman di kawasan Prawirotaman,  Tirtodipuran, Jeron Beteng Kota Yogyakarta, pusatnya turis domestik dan mancanegara menikmati suasana liburan di Yogyakarta. 

Adalah SaBi House Homestay dan Guest House,  merupakan pilihan tempat inap yang nyaman untuk keluarga. Selain lokasi nya yang menjadi daya tarik wisatawan, kebersihan dan akses ke berbagai resto dan kawasan wisata budaya seperti Kraton, Malioboro dan Alun-alun Kota Yogya menjadi daya tarik wisatawan. 

Pemimpin Redaksi (Pemred) indonews.id Asri Hadi mengatakan dirinya sangat puas dan nyaman menginap di SaBi House Homestay dan Guest House, selain fasilitasnya lengkap juga sangat ramah sambutannya maupun pelayanannya.

" Saya  sejak muda sering berpergian ke berbagai negara di Eropa dan Asia, kali ini merasa puas dengan Sabi House Homestay, kamarnya bersih, AC, kamar mandi air panas dan dingin, serta sarapan pagi yang lezat dan bergizi sama seperti di Eropa dan negara Asia yang pernah dikunjunginya," ucap Pemred indonews.id Asri Hadi ketika akan pulang ke Jakarta.

SaBi House Homestay mempunyai 8 bangunan rumah yang tersebar saling berdekatan di Kawasan Prawirotaman, Tirtodipuran, Danunegaran, Jeron Beteng Kraton dan Kates Keparakan. 

Disamping itu, biaya akomodasi yang terjangkau untuk kelas penginapan premium menjadi alasan tamu tamu memilih SaBi House Homestay.

Silahkan hubungi PIC SaBi House Homestay, untuk pemesanan : Risanti (+62 811-8890-868) dan Idham (+62 856-2412-3312).

 

Artikel Terkait