Nasional

Tiga Wartawan Senior Hadiri Deklarasi Ganjar Pranowo Maju Capres 2024

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 28/01/2023 15:05 WIB

Tiga wartawan senior yakni Pemred Indonews Asri Hadi, Izharry dan Victor Sophian.

Jakarta, INDONEWS.ID - Tiga wartawan senior menghadiri acara deklarasi Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) pada 2024 mendatang oleh Relawan Ganjar Pranowo BRIGADE. Ketiga wartawan tersebut adalah Pemred Indonews Asri Hadi, Izharry dan Victor Sophian.

Diketahui, deklarasi BRIGADE berlangsung di Balai Sarwono, Jl. Madrasah No.14, Jeruk Purut, Kemang Timur, Jakarta Selatan pada Sabtu 28, Januari 2023.

Acara deklarasi ini juga dilanjutkan dengan Diskusi Kebangsaan bertema "Radikalisme dan Intoleran" bersama narasumber Rudi K. Kamri, K. H. Taufik Damas dan Petrus Selestinus.

Izharry Agusjaya Moenzir mengatakan pihaknya harus mengambil sikap. Ia menegaskan, pihaknya bukan warga yang hanya menumpang hidup di NKRI, tetapi harus ikut menentukan sosok yang bisa dipercaya untuk membawa negeri ini menuju kejayaan.

"Meski berlindung di bawah payung kuning, tetapi darah tetap merah dan tulang tetap putih. Karena itulah kita harus mengambil sikap. Kita bukan warga yang hanya menumpang hidup di NKRI, tetapi kita harus ikut menentukan sosok yang bisa dipercaya untuk membawa negeri ini menuju kejayaan," tukasnya.

Artikel Terkait