Gaya Hidup

Minat Berwisata Meningkat, American Tourister Ajak Eksplor Destinasi Inspirasi Remaja Untuk Ready To Go Berlibur Seru!

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 25/08/2023 10:09 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Antusiasme masyarakat untuk berwisata semakin memuncak dalam fenomena yang dinamakan travel fever atau travel revenge. Geliat pariwisata semakin terasa dengan hadirnya berbagai travel fair untuk sambut banyak tanggal merah hingga akhir tahun. Menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berburu tiket atau akomodasi perjalanan.

American Tourister, brand produk gaya hidup dinamis dan juga bagian dari Samsonite, meluncurkan program kampanye yang terinspirasi energi dan keseruan liburan dinamis yang bertajuk American Tourister Find Fun Everywhere.

“Berbagai variasi destinasi kini muncul mengikuti keinginan wisatawan yang begitu dinamis dan tak ada lagi batasan. Semangat ini yang kami bawa melalui kampanye Find Fun Everywhere untuk mengajak para turis muda terus menjelajah destinasi seru dan menciptakan pengalaman seru dengan ketangguhan koper-koper American Tourister yang bisa diandalkan kemanapun destinasi liburannya,” ungkap Nadya Pertiwi, Country Head, Samsonite Indonesia.

Dilanjutkan Nadya, dengan desain yang dibuat khusus untuk mereka yang berjiwa muda, koper American Tourister merupakan wujud energi penuh semangat berpetualang menjelajah berbagai destinasi favorit baru para wisatawan seperti off grid travel atau mengunjungi berbagai negara dalam satu perjalanan.

“Kemanapun rencana destinasi liburannya, memilih luggage atau koper yang tangguh dan bisa diandalkan juga penting selain berburu tiket dan menyusun itinerary perjalanan. Ingin mengeksplorasi tempat wisata hidden gem yang penuh pesona namun belum banyak terjamah wisatawan, atau bersantai di kapal pesiar akan lebih menyenangkan dengan koper American Tourister yang dapat membawa segala keperluan liburan.” lanjut Nadya.

Kampanye Find Fun Everywhere menyoroti empat koper paling favorit dari American Tourister, yaitu Maxivo, Curio, Frontec, dan Squasem. Setiap seri koper tersedia dalam tiga ukuran: Cabin, Medium, dan Large, dan dengan warna-warna cerah dan cantik sempurna untuk staycations maupun liburan panjang.

Hingga 03 September 2023, American Tourister secara khusus berikan harga spesial untuk koper-koper pilihan seperti Maxivo, Curio, Frontec, dan Squasem, yaitu 25% lebih terjangkau. Program ini tersedia di semua gerai retail dan department store Indonesia yang memiliki merk American Tourister, serta di semua official store American Tourister di Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli, serta Zalora.

Artikel Terkait