Nasional

Pj Bupati Maybrat Hadiri Peresmian Gedung Stasi Santo Agustinus Mosun Distrik Aifat

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 30/08/2023 18:50 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Pj Bupati Maybrat Dr. Brenhard E Rodonuwu. S.Sos,. M.Si menghadiri peresmian gedung stasi Santo Agustinus Mosun Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat. 

Dalam sambutannya, PJ Bupati Maybrat menyampaikan permohonan maaf kepada uskup Manokwari dikarenakan keterlambatan hadir. Hal ini dikarenakan harus menerima aksi demo para pencaker.

"Secara pribadi saya berbahagia dengan pentabisan gedung pastoral adalah hal yang sangat luarbiasa yang perlu kita dorong ke jajaran pemerintahan kab. Maybrat karena program pemerintah adalah pembangunan dari kampung ke kampung.

Pj Bupati mengatakan yel-yel yang selalu diutarakan yaitu "Maybrat Aman dan Maybrat Bisa kenapa demikian karena kita masyarakat Maybrat bisa, asalkan kita ada kemauan."

Dan sekarang motonya " Ayo ke Maybrat" supaya kondisi yang viskal rendah dengan presentase 99,9% yang kita terima dari pemerintah pusat diharapkan kedepan kita akan lebih bangkit lagi dan kab maybrat ke arah yang lebh maju.

Beliau mengucapkan selamat dan berterimah kasih dengan adanya pembanguan pastoral berarti masyarakat dan pemerintah bekerja sama untuk memajukan kab. Maybrat, secara keseluruhan terkususnya di kampung Mosun distrik Aifat Utara Kab. Maybrat

Artikel Terkait