Bisnis

Jadi Tempat Pelatihan Phography, The Balai Sarwono Terima Sertifikat Apresiasi dari HIPDI

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 14/09/2023 11:09 WIB

Jakarta, NDONEWS.ID - The Balai Sarwono, salah satu anak usaha Joglo Group menerima sertifikat apresiasi dari Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI) pada Kamis 14 September 2023.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada manajemen The Balai Sarwono setelah menjadi tempat berlangsungnya pelatihan photography Sumber Daya Manusia Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (SDM MICE Kemenparekraft).

Penyerahan sertifikat yang digelar di The Balai Sarwono, Jl. Madrazah No.14, Jeruk Purut, Kemang Timur, Jakarta Selatan diterima langsung oleh Direktur Joglo Group, Dani Sarwono.

Pantaun media di lokasi, acara ini dihadiri salah satu pimpinan entitas usaha Joglo Group, yakni Pemimpin Redaksi (Pemred) Indonews.id, Drs. Asri Hadi, MA.

Dalam kesempatan tersebut, Asri Hadi menyampaikan dukungannya terhadap penyelenggaraan pelatihan ini sekaligus ikut berbangga atas apresiasi yang diterima The Balai Sarwono. Menurutnya, ini menjadi bentuk afirmasi sekaligus dukungan atas pelayanan yang diberikan manajemen.

"Pertama, saya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan dalam rangka peningkatan kapasitas SDM ini. Kedua selamat untuk The Balai Sarwono yang telah menerima afirmasi atas pelayanannya," kata Asri Hadi ditemui di sela-sela acara.


Tentang The Balai Sarwono

Mungkin anda pernah merasakan sulitnya mencari lokasi pesta yang memiliki nuansa Tradisional yang kental, terlebihdi kota Jakarta yang semua sudah serba modern dan identik dengan budaya barat.

Namun pemandangan berbeda bisa kita jumpai di Balai Sarwono Jakarta Selatan, Nuansa khas tradisional Solo jawa tengah sangat kental mendominasi di lokasi ini. Terkenal dengan sebutan Balai Sarwono Joglo kemang, memiliki konsep rumah Joglo yang mendetil di setiap sudut ruangannya.

Dengan Nuansa Khas Tradisional, tempat ini sangat cocok untuk di jadikan lokasi acara pernikahan. Di bangun pada tahun 2008 Balai sarwono kemang Jakarta selatan, memang di peruntukan untuk wedding venue yang exclusive. Memiliki luar ruangan sekitar 420m2,Balai Sarwono Wedding Venue mampu menampung tamu hingga 200 orang.

Panggung dan gebyok permanen antik tradisional khas jawa, dan barang barang koleksi peninggalan masa lalu masih tertata cantik di sekitar gedung ini. Dengan interior yang detil dan sangat kental dengan nuasa jawa, Balai Sarwono Pasar minggu sangat layak di pertimbangkan sebagai pilihan gedung pernikahan anda.

Lokasi yang strategis, Balai sarwono Jeruk Purut sangat mudah di jangkau. Beralamat di Jl. Madrasah No. 14 Kemang Jeruk purut, Jakarta selatan. Tidak jauh dari pusat kota dan hanya beberapa menit dari pusat hiburan Kemang. Meski lokasinya masih di area Jakarta selatan, namun nuansa tradisional akan menyapa anda sejak melangkahkan kaki memasuki gerbang Balai Sarwono Joglo kemang.

Dan bagi anda yang menginginkan tema Persta pernikahan dengan khas budaya jawa, Balai Sarwono bisa menjadi alternative pilihan yang baik bagi anda. Untuk mengetahui harga sewa Balai sarwono kemang 2015, silahkan kunjungi websitenya dan hubungi kontak yang tertera.*

 

 

Artikel Terkait