Nasional

SMA Negeri 3 Jakarta Berhasil Memasuki Grand Final Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Tahun 2023

Oleh : luska - Sabtu, 16/09/2023 08:07 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah perjalanan panjang satu tahun yang lalu, melakukan revitalisasi perpustakaan dengan dukungan Alumni Teladan tahun 1982, mendapatkan Akreditasi A kemudian memenangi Juara 1 DKI Jakarta,  akhirnya berbuah manis.

Bertempat di Grand Royal Kuningan, SMA Negeri 3 Jakarta berhasil memasuki Grand Final Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA tahun 2023. Acara dihadiri tidak hanya oleh 17 nominasi sekolah SLTA sederajat saja, tetapi juga dihadiri oleh Perguruan Tinggi yang lolos Grand Final Best Practice.Peraih Juara 1 nominasi kluster 2 Perpustakaan SMA/SMK/MA terbaik tahun 2023 yaitu SMA Negeri 3 Jakarta.

Kemenangan pun tak luput dari pemaparan yang di wakili  oleh Bapak Drs. H. Yudi Hermunanto selaku Kepala Perpustakaan yang berhasil memaparkan Peran Perpustakaan Teladan dengan tegas dan lugas kerja keras seluruh Civitas Academica SMA Negeri 3 yang dinahkodai Kepala Sekolah, Rita Hastuti, saling bersinergi, peserta didik, Komite, Alumni, serta Pemerintah Daerah DKI Jakarta yang turut andil mendukung penuh kemenangan. 

Artikel Terkait