Gaya Hidup

Chappy Hakim dan Budiman Hakim Bakal Hadir di The Writers Book Festival pada 23-24 September 2023

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 22/09/2023 11:02 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Dua kakak beradik yakni Chappy Hakim dan Budiman Hakim akan hadir dalam acara "The Writers Book Festival" pada tanggal 23 - 24 September, 2023, pukul 10 - 20 WIB, di Pos Bloc, Pasar Baru.

Kegiatan yang dirancang untuk mempromosikan literasi dan tempat berkumpulnya komunitas penulis dan pembaca ini, akan menampilkan sejumlah kegiatan menarik, antara lain:

Pameran Buku: Sebuah kesempatan langka bagi para pengunjung untuk menjelajahi berbagai macam buku dari berbagai genre dan penulis berbakat.
Bedah Buku dan Peluncuran Buku: Penulis-penulis terkemuka akan hadir untuk membahas karyanya dan merayakan peluncuran buku terbaru.
Pameran Quotes: Sebuah pameran yang memancarkan inspirasi melalui kata-kata bijak dan kutipan yang menginspirasi
Hiburan: Acara akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari Aura Diva, Tya Subiakto, Alex Kuple dan stand-up Comedy dari Luqman Baehaqi.

Beberapa penulis terkenal yang akan hadir dan berpartisipasi dalam acara ini antara lain: Maman Suherman, Subiakto Priosoedarsono, Fatsi Anzani, Komukus Gerdi WK dan Dedy Vansophi, Handoko Hendroyono, Tascha Liudmila, Chappy Hakim, Asep Herna, Tya Subiakto, Teguh Heri Basuki, Aris Heru Utomo, Andris Halim, The Kardushians dan para penulis lain yang tergabung dalam komunitas The Writers.

Acara ini diselenggarakan oleh The Writers dengan dukungan dari mitra-mitra yang luar biasa, seperti Pos Bloc, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Bravebook Publisher, Cipta Karsa Nagara, Samasta Tour and Travel dan Harian Kompas.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam perayaan literasi yang spektakuler ini. "The Writers Book Festival" adalah acara yang sempurna untuk seluruh keluarga dan pencinta buku. Jadilah bagian dari perayaan ini yang akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Pemimpin Redaksi Indonews.id selaku anggota komunitas Satupena menyampaikan mendukungan digelarnya kegiatan ini. Ia berharap, semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia.

"Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini. Semoga mampu menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia," ucapnya*

Artikel Terkait