Nasional

Giat kolaborasi DPC KGBN Kabupaten Bekasi dan PAC KGBN Cikarang Selatan Yang ke 8, Minggu Berbagi Kasih

Oleh : luska - Minggu, 24/09/2023 16:30 WIB

Bekasi, INDONEWS.ID - Mengambil tempat di Sepanjang jalan menuju ke Taman sentosa cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan Kab. Bekasi Jawa Barat, Minggu 24 September 2023, Tim Minggu Berbagi Kasih (MBK) Dewan Pimpinan Cabang Kawan Ganjar Bersatu Nasional (DPC KGBN) dan Berkolaborasi dengan PAC Cikarang selatan melaksanakan giat MBK dengan berbagi bubur kacang Ayam untuk warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut diatas.

Minggu Berbagi Kasih ke 8 ini, bertujuan memberikan manfaat Bubur Ayam kepada masyarakat yang melintas di jalan Taman sentosa tersebut, tentu saja masih bertujuan untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai Capres tahun 2024 ke akar rumput melalui medium giat MBK ini.

Dari DPC KGBN Hadir ketua Bpk. Ferry Gunawan dan Ka. Biro Hubungan Antar Lembaga Bpk. Irwan Wijaya, serta dari DPC KGBN hadir ketua PAC KGBN Kecamatan Cikarang Selatan - Nailan, Bendahara Ibu Maya, Sekertaris Ibu Rida, Juga Pengurus/Anggota PAC KGBN Cikarang Selatan lainya seperti Bpk. Aseng, Bpk. Kristian, Bpk. Yakop, Ibu Fera, Ibu Evi, Ibu Anni.

Pesan ini di Sampaikan agar segala bentuk kegiatan yang di lakukan oleh pengurus DPC dan PAC  bekasi diketahui aparat setempat guna mensinergikan antar relawab dan pemerintah dalam aktifitas kegiatan relawan KGBN di kabupaten Bekasi

 

Artikel Terkait