Nasional

Komisioner Kompolnas Ucapkan Selamat Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 26/09/2023 11:30 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Komisioner Kompolnas,  Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto menyampaikan ucapan selamat kepada Korlantas Polri dalam menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Komisioner Kompolnas Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lalu Lintas Bhayangkara yang telah memasuki usia ke-68.

Di sela-sela aktivitasnya sebagai anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto menyampaikan harapannya agar Polisi Lalu Lintas Indonesia terus menerus meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

"Semoga Polisi Lalu Lintas Indonesia semakin baik, semakin hebat, dan semakin wow dalam menjalankan tugasnya. Kita berharap agar lalu lintas di negara ini semakin aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh warga," ujar Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto.

Dia juga menekankan pentingnya kerja keras dan dedikasi dari seluruh anggota Lalu Lintas Bhayangkara dalam menjaga ketertiban lalu lintas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Ulang tahun yang ke-68 ini adalah momentum untuk merenung dan memperkuat tekad dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya berharap Lalu Lintas Bhayangkara terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menciptakan sistem lalu lintas yang lebih efisien dan aman," tambahnya.

Selamat ulang tahun yang ke-68, Lalu Lintas Bhayangkara! Semoga semakin sukses dalam menjalankan misi luhurnya demi keamanan dan kenyamanan bersama.

"Kreativitas, inovasi & modernisasi sudah dilakukkan itu hebat. Saya berpesan agar menjadikan moralitas nomor satu," pungkasnya.

 

Artikel Terkait