Nasional

Luhut: Terima Kasih Pak Rizal Ramli, Anda Datang Juga Walaupun Kita Berkelahi!

Oleh : very - Kamis, 28/09/2023 21:58 WIB

Tokoh Pergerakan DR Rizal Ramli bersalaman dengan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) yang genap berusia 76 pada hari ini, Kamis (28/9). (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) genap berusia 76 pada hari ini, Kamis (28/9).

Luhut lahir di Simargala, Huta Namora, Silaen, Toba Samosir, Sumatera Utara 28 September 1947.

Acara ulang tahun yang ke-76 ini dirayakan di Bool Room Del Tower, Mega Kuningan, Jakarta, dan dihadiri oleh kolega dan kawan-kawannya.

Mantan Menko Perekonomian dan Menko Maritim, Doktor Rizal Ramli adalah salah satu di antara ratusan kawan yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Luhut mengatakan sangat bahagia dan terima kasih kepada para tokoh yang hadir dengan menyebut beberapa dari nama kawan-kawannya itu.

"Trima kasih Pak Rizal Ramli, Anda datang juga walaupun kita berkelahi," kata Luhut yang disambut dengan tepuk tangan oleh para hadirin.

Selanjutnya, Luhut memotong kue dan dibagikan kepada beberapa hadirin yaitu antara lain mantan Presiden Susiolo Bambang Yudoyono, mantan wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, mantan Kepala BIN Hendro Priyono dan mantan Menko Perekonomian, Rizal Ramli (RR).

RR pun memberi salam serta selamat dan berpelukan dengan LBP dan merangkul istri LBP, Ibu Devi. LBP pun terlihat senyum sumringah.

Terkait sambutan LBP, tokoh pergerakan dan demokrasi itu mengungkapkan bahwa dirinya dan Luhut sebenarnya tidak pernah berkelahi. "Kami tidak pernah berkelahi, hanya menjalankan peran masing-masing," ungkap RR.

"Saya dan Pak Luhut Panjaitan beda Visi, Strategi, Keberpihakan dan personal interest, tetapi tetap berkawan," tegas RR. ***

Artikel Terkait