Gaya Hidup

Wisata Kuliner Legend Riders, Terimakasih Atas Kulinernya Sarga Earthing Resort

Oleh : luska - Kamis, 28/09/2023 22:55 WIB

Bogor, INDONEWS.ID - Mengisi libur kali ini Legend Riders memilih untuk  berwisata kuliner ke daerah dingin puncak, Bogor, Kamis (28/9/2023).

Dari Jakarta, Legend Riders berangkat pukul 05.30 WIB, sesampainya di Resto Jangkar Cipanas, Legend Riders sarapan. Setalah sarapan perjalanan dilanjutkan dan setibanya Sarga Earthing Resort di daerah Jl. Hanjawar Cipanas,  Legend Riders disambut oleh pemilik Sarga Earthing Resort Pak Eddy bersama putri cantiknya February Aulia. 

Dalam percakapannya dengan tim Legend Riders, pemilik Sarga Earthing Resort Pak Eddy menjelaskan Sarga adalah sebuah resort yang ditanami pohon pohon langka, seperti Pohon Pulai yang sudah berumur ratusan tahun serta juga terdapat batu batuan yang sudah berumur ratusan tahun. 

Ditambahkan Eddy, seperti resort yang lain, Sarga juga dilengkapi dengan ruang meeting, kamar tidur, kolam renang dan fasilitas yang lain.

Setelah singgah sejenak di Sarga, tim Legend Riders melanjutkan perjalanan menuju Resto Sateku di daerah Rancamaya untuk berkuliner Sate Kambing.

Terimakasih Pak Eddy dan Haji Deddy atas jamuannya pada hari ini.

Artikel Terkait