Gaya Hidup

HUT Ke-70 SMAN 3, Ketua IKA Sambut Baik Pentas Seni Kreatif di `Teras`

Oleh : rio apricianditho - Sabtu, 28/10/2023 16:45 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - SMA Negeri 3 masuki usia yang ke-70, perayaan ulangtahun sekolah yang berada di kawasan Setiabudi, Jakarta, Selatan dirayakan di Tenis Indoor, Senayan. Ketua Ikatan Alumni 3 Teladan (IKA), menyambut baik pegelaran seni kreativitas yang dilakukan siswa dan para alumni guna memeriahan HUT ke-70 SMAN 3, Jakarta.

Ditemani sejumlah pengurus IKA 3, Rahmat Gobel hadir dengan busana santai, menggunakan kaos kerah warna hitam, celana panjang santai, dan sepatu olahraga. Kedatangan Ketua Umum IKA 3, ingin meramaikan pesta seni memeriahkan ulangtahun SMAN 3 Jakarta.

Dalam sambutannya, ia mengatakan, salut dengan teman-teman pelajar SMAN 3 yang sudah berkreasi hingga acara HUT Ke-70 SMAN 3 berjalan sukses dan lancar. Dirinya juga berterimakasih dengan Kepala sekolah dan guru SMAN 3 yang merestui acara 'Teras' ini diselenggarakan di luar sekolah, dan ia juga berterimakasih dengan sponsor yang mendukung acara ini.

"Teras adalah tempat bagi kita berkumpul sekaligus ajang silaturahmi karena acara ini tidak saja dihadiri adik-adik pelajar tapi juga semua alumni dan keluarga besar SMAN 3. Dan nanti acara ini semakin sore semakin didatangi keluarga besar SMAN 3", ucapnya.

Dikatakan, sebelum berubah 'Teras' acara HUT SMAN 3 diberi nama 'Antik' , karena saat itu wabah Covid melanda dunia, dan acara perayaan ditiadakan. Semoga di tahun mendatang kita tidak lagi menghadapi pandemi seperti itu lagi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, ia memuji kinerja para panitia yang bekerja profesional, bahkan saat ia datang disambut panitia dan diajak keliling melihat suasana lokasi perayaan sebelum acara dimulai.

Sementara Kepala Sekolah SMAN 3 mengatakan, dirinya beserta seluruh guru bangga dengan kerja keras pelajar SMAN 3 dan panitia yang sudah membuat acara 'Teras'  sukses. Dan ia meminta seluruh yang hadir, terutama para pelajar untuk menjaga lingkungan dan kembali ke rumah dalam keadaan aman dan selamat.

Artikel Terkait