Gaya Hidup

Puluhan Alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta Gelar Nonton Bareng Film "Aku Rindu"

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 13/11/2023 18:43 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Puluhan alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta dari berbagai angkatan berkumpul dalam acara nonton bareng film "Aku Rindu" di mana kehangatan nostalgia mengikat mereka.

Film yang dibintangi oleh Tutie Kirana, Verlita Evelyn, Tasha Siahaan, Bersal Foeh, Samuel Rizal, Zkrisjiana Baharudin, dan Ricky Miraza ini diproduksi oleh executive producer Tong Clay Siahaan, seorang alumni dari SMA Negeri 3 Teladan Jakarta angkatan 89.

Tong Clay Siahaan, yang juga produser film "Aku Rindu," dengan penuh semangat mengundang rekan-rekannya untuk merayakan momen istimewa ini.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Tasha, yang memerankan karakter Dr. Wilda dalam film, serta Asri Hadi, Pemred Indonews.id.

Kebersamaan dalam menonton film ini menjadi wadah untuk menyatukan jejak-jejak masa lalu, sambil memberikan apresiasi kepada karya yang melibatkan beberapa nama besar dalam perfilman Tanah Air.

Acara tersebut menciptakan suasana akrab di antara alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta, membuktikan bahwa ikatan persahabatan mereka tetap kuat seiring berjalannya waktu.

Artikel Terkait