Nasional

Muchtar Luthfi Mutty Mundur dari Tim AMIN

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 27/11/2023 17:58 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Muchtar Luthfi Mutty telah mengundurkan diri dari Tim Nasional Pasangan Calon Anis-Muhaimin (AMIN) setelah ditunjuk sebagai Wakil Deputi Penggalangan eks kepala daerah. Meski awalnya diangkat untuk posisi tersebut, Luthfi memutuskan mundur karena alasan kesibukan yang tidak dapat dihindari.

Luthfi, yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Wakil Ketua MPR-RI Bidang Aspirasi Masyarakat dan Daerah, serta sebagai komisaris di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), mengungkapkan bahwa tugas-tugasnya yang padat membuatnya sulit untuk memberikan kontribusi maksimal dalam peran barunya di tim AMIN.

Pengunduran diri Luthfi memberikan tantangan bagi tim dalam mencari penggantinya yang dapat mengisi peran dengan sebaik-baiknya. Sementara itu, Tim Nasional AMIN menghormati keputusan Luthfi dan berterima kasih atas kontribusinya selama bergabung dalam tim tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa yang akan menggantikan posisi Luthfi dalam Tim AMIN. Namun, perubahan ini menandai dinamika perjalanan politik menjelang pemilihan yang semakin mendekat."

Artikel Terkait