Bisnis

Sukses di Surabaya, Mitra Visual Grup Rambah Megapolitan

Oleh : rio apricianditho - Kamis, 30/11/2023 16:17 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Sukses di Surabaya Mitra Visual Grup lembarkan sayap usaha, kini mereka ada di seputaran Jakarta. Perusahaan yang menawarkan LED ini membuka outlet di Harapan Indah, Bekasi. 

Mitra visual group ini adalah lahir atau tumbuh di Surabaya dan hingga saat ini sudah buka di Jakarta dan se-Indonesia.

"Showroom pertamanya ini di Jakarta karena dinilai customernya itu banyak, maka dari itu di buka lah showroom pertama nya di Jakarta untuk menjangkau kawan-kawan yang eksis di Jakarta dan di Jawa barat," kata Denny Omen Founder Mitria Visual Group.

Lebih lanjut, Denny mengklaim bahwa produk Mitra Visual Group adalah produk terbaik. Kendati demikian produk tersebut laku pesat di pasaran Jabodetabek hingga seluruh Indonesia. 

"Untuk produk rental kebetulan kita tahun ini penjualan terbanyak capai 60.000 meter persegi dimana itu tersebar LED rental seluruh Indonesia, untuk instalasi kita menyediakan pic dari yang terkecil hingga yang terbesar dari P09 sampai P8," kata dia.

Diketahui, Mitra Visual Group adalah mitra yang bekerjasama dengan Qiang Lie. Kemudian, Qiang Lie ini adalah perusahan LED terbesar di China mempunyai production line lebih dari 300 production line.

"Jadi ini merupakan suatu kebanggan buat saya dan kawan kawan dan kita berhasil membuka showroom ini di bantu team mitra visual group," pungkas Denny.

Artikel Terkait