Nasional

Kopisisasi Singing Competition Lahirkan Tiga Biduan Muda Berprestasi

Oleh : luska - Minggu, 03/12/2023 19:12 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Peduli terhadap bakat dan talenta kaum muda dalam bermusik serta berkesenian, Cafe Kopisisasi Menggelar kompetisi bernyanyi bertemakan  " Kopisisasi Singing Competition" di dicafe kopisisasi. Cijantung, sabtu (2/12/2023).

Kompetisi yang digelar sejak awal bulan November 2023 ini bertujuan memfasilitasi anak-muda berprestasidalam menyalurkan bakat dan minat hingga bisa ikut ke ajang yang lebih spektakuler.

Promotor "Kopisisasi Singing Competition" Wawan H Purwanto yang juga pemilik Cafe Kopisisasi mengatakan sudah sebulan ajang tarik suara yang diikuti ratusan peserta, dan pada hari ini sampailah pada puncaknya yaitu Grand Final dengan menyisakan tiga peserta 

Dikatakan Wawan, selama sebulan setiap week end hari Jumat, Sabtu dan Minggu lomba ini di gelar dan dalam setiap tampil ada satu orang yang gugur hingga pada malam ini terpilihlah 3 orang yang menjadi juara yaitu Keyla Azalia juara pertama di susul juara kedua Setya Ocktavia Putri dan Nazalia Vidina juara tiga

”Selamat kepada pemenang yang sudah berjuang dalam kompetisi ini, ” kata Wawan H Purwanto sebagai penggagas dan yang menyelenggarakan kompetisi ini.

Ditambahkannya, Kedepan KOPISISASI tidak hanya lomba nyanyi saja tapi akan ada lomba lainya seperti lomba tari Saman, festival Band, Stand Up Comedy, Billyard, Fashion show, Cerdas Cermat antar pelajar, kompetisi Bahasa.

" Harapan kita adalah dengan adanya Kejuaraan ini maka anak muda ini akan terus mengasah diri,” pungkas Wawan.

Artikel Terkait