Nasional

Temui Warga Bandung Raya, Mahfud Jabarkan Program Kesehatan

Oleh : rio apricianditho - Minggu, 10/12/2023 16:54 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID -  Calon Wakil Presiden Prof. Mahfud MD sambangi masyrakat Bandung Raya, di Kecamatan Parongpong, Bandung Barat. Selain paparkan program pasangan Ganjar-Mahfud, 'pendekar hukum' ini juga melepas layang-layang, menggelar sembako murah, dan bakti sosial kesehatan.

Kedatangan Mahfud ke Bandung Raya disambut warga Bandung, tampak sejumlah bendera relawan pasangan nomer 3 antara lain Juragan, Tegak Lurus NKRI, dan Grha Putih. Sebelum puncak acara, Mahfud mendatangi tenda penjualan sembako murah bagi warga Gegerkalong Hilir.

Usai menyalami masyarakat, lalu Mahfud mengatakan, apapun kondisi masyarakat itu diperhatikan pemerintah pusat, namun bila para pemangku kepentingan tidak turun ke lapangan bagaimana pemerintah bisa tahu kondisi masyarakat sesungguhnya. "Karena itu saya datang ke Bandung Raya untuk melihat langsung kondisi masyarakat", tambahnya.

Lebih lanjut Mahfud mengatakan, melihat kondisi masyarakat yang terhimpit ekonomi maka gabungan relawan Ganjar-Mahfud menggelar sembako murah. Selain ekonomi, Mahfud juga menyinggung faktor kesehatan, ia pun berjanji seandainya Ganjar-Mahfud terpilih sebagai pemimpin selanjutnya, satu desa akan ada satu puskesmas dan satu dokter.

Selanjutnya, Mahfud menuju lapangan guna melepas layang-layang bergambar Ganjar-Mahfud dengan dasar putih. 3 layang tengah meliuk-liuk di angkasa dipotong Cawapres nomer 3 dan mengucapkan, biar layang-layang ini terbang melihat kondisi masyarakat di kawasan Bandung Barat.

Terkait dengan program kesehatan yang diusung pasangan Ganjar-Mahfud, komunitas relawan Paslon nomer 3, Grha Putih menggelar bakti sosial di wilayah yang berbeda. Grha Putih yang diketuai Ahmad Akbar memberi pelayanan kesehatan bagi warga seputar perumahan Maharani, Parongpong, Gegerkalong Hilir.

Artikel Terkait