Olah Raga

Hari Akhir Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Danjen Kopassus Pertama Berjalan Sukses

Oleh : luska - Sabtu, 16/12/2023 16:06 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Danjen Kopassus pada Sabtu (6/12/2023) yang digelar di Lapangan Atang Sutresna Makopassus, Cijantung, Jakarta berjalan sukses dengan ditemukannya bibit bibit muda  berbakat. Dan Rencananya penutupan  kejuaraan sepakbola ini akan ditutup oleh Danjen Kopassus, besok Minggu (17/12/2023)

Kejuaraan Sepakbola Nasional Bergilir Danjen Kopassus ini selain memperebutkan Piala Bergilir Danjen Kopassus Pertama juga akan memperebutkan hadiah total Seratusan juta rupiah, Throphy dan Sertifikat, Best Player dan Topskor.

Pertandingan Piala Bergilir Danjen Kopassus Pertama yang bertemakan Mencetak Anak Indonesia yang Gemar berlatih, Terlatih, Terarah dan Terukur Dalam Membentuk Karakter Positif Serta Berjiwa Patriot ini berlangsung sengit terarah antar club dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Melihat antusiasme dan semangat anak anak dalam bertanding, Danjen Kopassus Mayjen Deddy Suryadi merasa bangga dan berharap pemain bisa berprestasi secara konsisten di level yang lebih tinggi demi mengharumkan nama bangsa sehingga menjadi contoh bagi generasi penerus sepak bola di Tanah Air

Kepedulian Danjen Kopassus dengan olahraga Olahraga sangat tinggi, dengan olahraga, sebuah negara bisa mendapatkan pengakuan internasional. 
Pengakuan dunia ini bisa dinilai dengan mudah melalui prestasi. Sedangkan banyak cara untuk menilai prestasi, salah satunya dengan perolehan medali atau juga juara Piala Dunia. Untuk itulah Danjen Kopassus berusaha menjaring bibit bibit muda dibidang olahraga yang handal melalui kejuaraan antar club.

Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Danjen Kopassus Pertama ini diikuti peserta dengan kategori U10, U12 dan U14 dari perbagai provinsi diantaranya Provinsi Papua Jayapura, Kalimantan Barat, Jambi, Lampung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Jogjakarta, Bekasi dan Kalimantan Timur.

Terselenggaranya Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Danjen Kopassus Pertama ini disponsori oleh Pertamina, Kawan Lama Group, Mind id, Inalum.

Artikel Terkait