Nasional

Miliki Visi, Misi dan Integritas, Forum FASI Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Oleh : very - Sabtu, 10/02/2024 12:22 WIB

Deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Republik Indonesia nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk periode 2024-2029. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Alumni Civitas Akademika Teknik Nasional (ATN), Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTN), dan Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) yang menamakan diri Forum ATN, STTN, ISTN (FASI), resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Republik Indonesia nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk periode 2024-2029.

FASI merupakan sebuah wadah komunitas yang terdiri dari para alumni terkemuka dan berpengaruh yang berasal dari Kampus ISTN.

"Sebagai anggota FASI, kami merasa terpanggil untuk memberikan dukungan tulus kepada Ganjar-Mahfud sebagai calon yang memiliki visi, integritas, dan komitmen kuat dalam memajukan bangsa Indonesia," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Amarsyah Purba dan  Inisiator FASI, di Tebet, Jakarta Selatan, Jum`at sore (9/2/2024).

Menurutnya, selama perjalanan hidup dan karirnya, Ganjar-Mahfud, telah membuktikan kemampuannya sebagai pemimpin yang peduli dan berdedikasi. Dalam jabatan-jabatan terdahulu yang diembannya, paslon ini telah berhasil memimpin dengan transparan, adil, dan merakyat.

"Visi Ganjar-Mahfud yang mencakup pembangunan infrastruktur, ekonomi, dan pendidikan yang berkualitas, serta pemberdayaan masyarakat sangat sejalan dengan harapan dan aspirasi kami sebagai alumni Kampus ISTN," ucapnya.

Ia yakin Ganjar-Mahfud, adalah pemimpin yang berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif dan membangun Indonesia yang lebih baik. Dalam mendukung paslon 03, FASI berkomitmen, aktif dan berpartisipasi ikut mengampanyekan visi serta program-program Ganjar-Mahfud kepada seluruh elemen masyarakat.

"Melalui deklarasi ini, kami mengajak seluruh alumni Kampus ISTN, serta masyarakat luas, bersama-sama mendukung paslon Ganjar-Mahfud sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029. Mari bersatu, bergerak bersama, dan membangun bangsa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik," ujarnya. ***

Artikel Terkait