Gaya Hidup

Rayakan Ulangtahun sekaligus Syukuran Suksesnya Pilpres

Oleh : rio apricianditho - Kamis, 15/02/2024 14:40 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Peristiwa yang baik patut dirayakan, bukan dengan kemewahaan namun cukup dengan makan bersama keluarga, sahabat, kolega maupun kawan seperjuangan. Sehari usai Pilpres dan Pileg, ada kegembiraan di Warung Solo, Cilandak, Jakarta Selatan, merayakan ulangtahun pendiri indonews.id serta syukuran ikut menyukseskan kelancaran pemilu 2024.

Pendiri sekaligus Pemimpin Umum indonews.id Rio Sarwono bersama sejumlah kolega bersykur atas bertambahnya usia. Acara di gelar di Warung Solo, Cilandak, Jakarta Selatan.

Selaku pihak yang merayakan, Rio Sarwono menghidangkan masakan khas Indonesia, kambing guling, sate, sop dan gulai. ada pula hidangan pembuka seperti bakso dan kopi dingin menambah selara tamu yang hadir untuk menyantap hidangan utama.

Tamu yang hadir saling membahas hasil hitung cepat Pilpres, maklum acara syukuran ini digelar sehari usai Pilpres dan Pileg. Obrolan dan analisa mereka tak ubahnya diskusi politik, ada yang menganalisa pemilih, ada yang membahas hasil hitung cepat ada pula yang menceritakan pengalaman saat ikut kampanye pasangan nomer 2.

Meski hitung cepat pasangan Prabowo-Gibran unggul, tamu yang hadir di 'Joglo Beer' tetap menunggu hasil perhitungan resmi KPU, jadi kegimbiraan itu bukan merayakan kemenangan pasangan nomer 2 tapi hanya syukuran sudah menyukseskan pemilu 2024.

Dari menit ke menit hingga jam ke jam tamu yang hadir silih berganti, ada yang pamit ada pula yang datang. Dan obrolan terkait hasil pemilu masih menjadi pembahasan utama. Namun mereka tak lupa, pertama kali yang dibahas adalah ulangtahun Pemimpin Umum indonews.id, selamat ulangtahun semoga umur panjang, sehat selalu, dan banyak rejeki.

TAGS :

Artikel Terkait