Nasional

PJ Bupati Bernhard Rondonuwu Periksa Perkembangan Pekerjaan Jalan ke Kampung Ainot

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 16/02/2024 10:14 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka meningkatkan kualitas infrastruktur dan aksesibilitas di wilayah Kabupaten Maybrat, PJ Bupati Maybrat melakukan kunjungan ke lokasi proyek perbaikan jalan menuju Kampung Ainot Kamis, 15 Februari 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek langsung perkembangan pekerjaan perbaikan jalan yang menjadi salah satu prioritas pemerintah daerah dalam memastikan kelancaran transportasi dan mobilitas warga.

PJ Bupati Maybrat, dalam kunjungannya, mengungkapkan kepuasannya terhadap progres pekerjaan yang telah dilakukan. Beliau menekankan pentingnya pekerjaan ini tidak hanya untuk meningkatkan kenyamanan berkendara tapi juga untuk memastikan keselamatan pengguna jalan.

"Kita harus memastikan bahwa jalan ini tidak hanya lancar tetapi juga aman untuk semua pengguna, termasuk anak-anak kita yang pergi ke sekolah dan para petani yang mengangkut hasil bumi," ungkap PJ Bupati.

Kunjungan PJ Bupati Maybrat ke lokasi proyek jalan ke Kampung Ainot ini merupakan bukti nyata dari komitmen pemerintah Kabupaten Maybrat dalam memprioritaskan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Dengan pembuatan jalan ini, diharapkan dapat membuka lebih banyak peluang bagi warga untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan mereka.

Artikel Terkait