Nasional

Pj Bupati Maybrat Pimpin Rapat dengan BPK Terkait Laporan Keuangan Pemda TA 2023

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 29/02/2024 10:10 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Hari Rabu 28 Februari 2024, di hotel panorama kota sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Pj Bupati Maybrat, Dr. Benhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si memimpin rapat dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait laporan keuangan pemerintah daerah untuk tahun anggaran 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati Maybrat dan BPK membahas berbagai aspek terkait laporan keuangan guna memastikan kepatuhan terhadap regulasi keuangan yang berlaku.

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas evaluasi dan verifikasi terhadap laporan keuangan yang telah disusun. Pj Bupati Maybrat menyampaikan komitmen untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas keuangan pemerintah daerah demi keberlangsungan pembangunan yang berkesinambungan.

Semua pihak berharap hasil dari rapat ini akan memberikan gambaran yang jelas mengenai kondisi keuangan daerah dan langkah-langkah yang perlu diambil ke depan.

Pj. Bupati Maybrat juga menjelaskan secara keseluruhan kepada pihak BPK terkait kendala - kendala yang di hadapi di kabupaten Maybrat

Dalam hal ini kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Maybrat dan BPK dapat meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat khusus di kabupaten Maybrat.

Artikel Terkait