Daerah

Pelepasan Satgas Yonif 623/BWU: Penjabat Bupati Maybrat apresiasi setinggi tingginya

Oleh : luska - Minggu, 16/06/2024 12:11 WIB

Maybrat, INDONEWS.ID - Penjabat (Pj) Bupati Maybrat memimpin acara pelepasan Satgas Yonif 623/BWU di Kantor Pemerintah Daerah Maybrat. Acara tersebut turut dihadiri oleh Dansatgas Yonif 623/BWU, Dandim 1809/Maybrat, Dansatgas Yonif 133/YS, serta Kapolres Maybrat. Kehadiran para petinggi ini menunjukkan pentingnya momen perpisahan tersebut. Suasana haru dan penuh kebanggaan terasa dalam acara tersebut. Semua pihak memberikan penghormatan terakhir kepada Satgas Yonif 623/BWU yang telah mengabdi di Maybrat.

Selama 14 bulan bertugas di Kabupaten Maybrat, Satgas Yonif 623/BWU telah berperan penting dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah tersebut. Pj Bupati Maybrat menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Satgas Yonif 623/BWU. Keberadaan mereka sangat membantu pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan. Kerja sama yang terjalin antara pemerintah daerah dan Satgas Yonif 623/BWU sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Mereka berharap kerja sama seperti ini dapat terus terjalin di masa mendatang.

Dalam acara tersebut, penyerahan plakat dari Pj Bupati Maybrat kepada Dansatgas Yonif 623/BWU menjadi salah satu momen penting dan Dansatgas Yonif 623/BWU menyerahkan plakat ke Pj Bupati Maybrat. Selain itu, plakat juga diserahkan oleh Dandim 1809/Maybrat, dan Kapolres Maybrat. Penyerahan plakat tersebut merupakan simbol penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Satgas Yonif 623/BWU. Semua pihak yang hadir memberikan penghormatan dan apresiasi atas kerja keras dan pengorbanan Satgas Yonif 623/BWU. Acara tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan.

Acara pelepasan diakhiri dengan sesi foto bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Satgas Yonif 623/BWU dan pejabat yang hadir. Pj Bupati Maybrat juga menyempatkan diri untuk menyalami satu per satu anggota Satgas Yonif 623/BWU. Gestur ini menunjukkan penghargaan dan rasa terima kasih yang mendalam dari pemerintah daerah kepada para anggota Satgas. Setelah itu, para anggota Satgas bersiap untuk kembali ke markas mereka. Dengan perasaan haru, acara pelepasan ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan di masa depan.

Artikel Terkait