Gaya Hidup

PT MDM Serahkan 2 Kambing ke Mushala Al Asr

Oleh : rio apricianditho - Senin, 17/06/2024 12:20 WIB

Perwakilan MDM, Fadil Zayandra (kiri) dan Fikki Bariska (kanan) menyerahkan hewan kurban kepada pengurus Musholla A`Sar Tieto (tengah) di Gg Arab Pasar Minggu

Jakarta, INDONEWS.ID - Berkurban menjadi keharusan bagi kita yang mampu, hewan yang kita kurbankan ke rumah ibadah. Salah satunya Al Asr mushola bergaya rumah adat Jawa menerima hewan kurban dari PT MDM yang menyerahkan 2 ekor kambing.

PT Mitra Dagang Madani (MDM) perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan produk UMKM, mereka menyalurkan ratusan produk yang dihasilkan para pengusaha kecil dan menengah guna didistribusikan ke masyarakat luas.

Tahun ini PT MDM menyerahkan hewan kurban ke mushala Al Asr, seperti tahun-tahun sebelumnya. Fadil Zayandra dan Fikki Bariska perwakilan PT MDM menyerahkan hewan kurban ke pengurus mushala Al Asr Tieto, beberapa hari menjelang Idul Adha 1445 H.

Saat Idul Adha, kedua perwakilan PT MDM menyaksikan hewan kurban milik perusahaannya disembelih. Fadil mengatakan, mewakili perusahaannya ia berharap hewan kurban yang diserahkan menjadi berkah bagi mereka yang menerima dan bagi perusahaannya.

Tahun ini PT MDM memberikan hewan kurban tak hanya di mushala Al asr tapi di mesjid dan mushala yang berbeda. Beberapa hewan kurban yang diserahkan PT MDM, sebagai wujud syukur perusahaan yang telah lama berkontribusi menyalurkan produk UMKM ke masyarakat luas.

Kedua perwakilan PT MDM berharap, hewan kurban perusahaannya bisa membawa kebahagian bagi masyarakat terutama warga di lingkungan mushala Al Asr. Kebagian masyarakat menjadi penguat PT MDM untuk terus berkontribusi bagi usaha mikro, kecil, dan menengah.

Harapan PT MDM juga menjadi harapan masyarakat di Idul Adha tahun ini, semoga kita bisa menikmati rasa syukur tersebut meski persoalan terus datang silih berganti. Nikmat hidup yang kita terima tak boleh disia-siakan, berkurban untuk sesama tak hanya di Idul Adha, selama hidup kita harus siap berkurban.

Artikel Terkait