Daerah

Pj Bupati Maybrat Kunjungi Polres Maybrat untuk Perkuat Sinergi Keamanan

Oleh : luska - Kamis, 04/07/2024 07:31 WIB

Maybrat, INDONEWS.ID - Rabu, 3 Juli 2024, Pj Bupati Maybrat, Dr. Bernhard Eduard Rondonuwu, S.Sos, M.Si, melakukan kunjungan ke Polres Maybrat. Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Maybrat, Kompol Ruben Obed Kaba. Dr. Bernhard memeriksa kondisi keamanan terkini di Kabupaten Maybrat.  Diharapkan kunjungan ini dapat memperkuat hubungan antara pemda dan kepolisian.

Dr. Bernhard dan Kompol Ruben juga membahas rencana kegiatan ke depan yang melibatkan pemerintah daerah dan Polres Maybrat. Program yang direncanakan salah satunya keamanan persiapan pilkada serentak 2024.  Dr. Bernhard menekankan pentingnya tindakan preventif untuk mencegah tindak kriminalitas. Kolaborasi ini diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat Maybrat.

Kapolres Maybrat, Kompol Ruben Obed Kaba, menyambut baik kunjungan Pj Bupati Maybrat. Beliau menyatakan bahwa Polres Maybrat siap bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam berbagai program keamanan. Kompol Ruben juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan dukungan pemda dan masyarakat, tugas kepolisian dalam menjaga keamanan akan semakin efektif. Beliau mengapresiasi inisiatif Dr. Bernhard dalam memperkuat hubungan antara pemda dan kepolisian.

Di akhir kunjungan, Dr. Bernhard dan Kompol Ruben menyatakan komitmen mereka untuk terus bekerja sama demi keamanan daerah. Mereka optimis bahwa sinergi antara pemda dan kepolisian akan membawa manfaat besar bagi masyarakat. Dengan kerja sama yang erat, tantangan keamanan dapat diatasi lebih efektif. Kunjungan ini menjadi langkah positif dalam membangun hubungan kuat antara pemda dan kepolisian. Diharapkan hubungan harmonis ini membuat Maybrat menjadi daerah yang aman dan nyaman.

Artikel Terkait