Daerah

Pj Bupati Maybrat Cek Langsung Kondisi Jalan Rusak di Tahsimara dan Pasir Putih Kamat

Oleh : luska - Jum'at, 05/07/2024 06:56 WIB

Maybrat, INDONEWS.ID - Penjabat Bupati Maybrat, Dr. Bernhard Eduard Rondonuwu S.Sos M.Si, mengunjungi Tahsimara dan Pasir Putih Kamat untuk memeriksa kondisi jalan yang rusak. Kunjungan ini juga dihadiri oleh Theopilus Yam, S.Sos (Kepala Dinas PU Kab. Maybrat), Melianus Saa, SH, M.Si (Kadis Pendapatan Daerah Kab. Maybrat), Komandan Kodim 1809/Maybrat, dan Kepala Klasis Aifat. Kehadiran mereka menandakan keseriusan pemerintah dalam menangani masalah infrastruktur di wilayah tersebut. Pemeriksaan langsung ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran yang jelas mengenai kerusakan yang terjadi. Hal ini penting untuk merencanakan langkah perbaikan yang tepat.

Tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah untuk merencanakan perbaikan jalan yang harus segera dilakukan. Dr. Bernhard Eduard Rondonuwu menekankan pentingnya jalan yang baik untuk mendukung aktivitas warga dan perekonomian daerah. Pemerintah daerah berkomitmen untuk segera memperbaiki jalan yang rusak agar akses transportasi menjadi lancar. Rencana perbaikan ini akan melibatkan berbagai pihak terkait untuk memastikan pekerjaan dilakukan dengan cepat dan efisien. Kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat sangat diharapkan dalam proses ini.

Kepala Dinas PU Kabupaten Maybrat, Theopilus Yam, menyampaikan komitmennya untuk segera berkoordinasi dengan berbagai pihak agar perbaikan jalan dapat segera dilakukan. Ia menjelaskan bahwa langkah-langkah teknis sudah dipersiapkan untuk mempercepat proses perbaikan. Koordinasi dengan pihak terkait seperti kontraktor dan penyedia material akan segera dilakukan. Theopilus Yam juga meminta dukungan penuh dari masyarakat untuk mendukung kelancaran proses perbaikan. Dengan dukungan semua pihak, diharapkan perbaikan jalan dapat segera terealisasi.

Penjabat Bupati Maybrat, Dr. Bernhard Eduard Rondonuwu, menutup kunjungannya dengan mengingatkan pentingnya perbaikan infrastruktur bagi kesejahteraan masyarakat. Ia berharap bahwa perbaikan jalan di Tahsimara dan Pasir Putih Kamat dapat segera dilakukan dan memberikan manfaat besar bagi warga setempat. Pemerintah daerah berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan. Dr. Bernhard Eduard Rondonuwu mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam mendukung program pembangunan ini.

Artikel Terkait