INDONEWS.ID

  • Kamis, 16/11/2017 22:22 WIB
  • Pemred INDONEWS Hadiri Christmas and New Year Media Gathering Hotel Grand Mahakam

  • Oleh :
    • hendro
Pemred INDONEWS Hadiri Christmas and New Year Media Gathering Hotel Grand Mahakam
Pemred INDONEWS Asri Hadi diapit Ass Marcom Hotel Grand Mahakam Gia dan Marcom ekskutif Grand Mahakam Rara

Jakarta, INDONEWS.ID-Dalam menyambut malam natal dan tahun Baru, Hotel Grand Mahakam yang berlokasi di kawasan Blok M Jakarta Selatan ini akan memberi pengalaman berbeda saat menginap. Demikian dikatakan assisten Marcom Manager Grand Mahakam Anggia.

Menurut Anggia atau Gia, pengalaman yang berkesan akan dapat dirasakan saat menginap di malam natal hingga tahun baru. Dimana semua kamar akan didekor bernuansa natal dan tahun baru. tidak hanya itu, hotel Grand Mahakam juga akan mengelar acara menarik saat malam natal dan malam pergantian tahun.

Baca juga : Hostel Temmu Co Living, Tempat Nginep Unik dan Seru di Bandung

“Untuk malam natal Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dan menyapa dengan Bapak dan Ibu Santa Clause yang akan melakukan kunjungan untuk membagikan salam liburan dan akan mendengarkan setiap permintaan menit terakhir. Kejutkan anak-anak Anda dengan hadiah yang menyenangkan dari Santa Clause saat makan siang dan makan malam,” kata Gia kepada INDONEWS, saat Christmas and new year Gathering Media di hotel Grand Mahakam, Kamis (16/11/2017).

Dengan banyaknya kejutan dan pelayanan yang menarik di akhir tahun, Gia mengajak, para warga Jakarta maupun luar Jakarta untuk dapat menghabiskan liburan natal dan akhir tahun di Hotel Grand Mahakam Jakarta.

Baca juga : Sensasi Salad Imlek di Hotel Gran Mahakam

Sementara itu, acara yang dihadiri pimpinan redaksi dari 27 media baik cetak, tv dan online ini berjalan penuh kehangatan  dengan beberapa kuis yang diberikan kepada para Pemred. Dan sebagai pemenang adalah  Pemred majalah Eksekutif Budi SS Rahardjo.

Artikel Terkait
Hostel Temmu Co Living, Tempat Nginep Unik dan Seru di Bandung
Sensasi Salad Imlek di Hotel Gran Mahakam
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek
Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD
Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas