INDONEWS.ID

  • Kamis, 28/06/2018 08:56 WIB
  • Viktory-Joss: Kemenangan dalam Pilkada Bukanlah Tujuan Utama

  • Oleh :
    • very
Viktory-Joss: Kemenangan dalam Pilkada Bukanlah Tujuan Utama
Viktor Laiskodat-Josep Nae Soi di Jalan Raya El Tari Kupang, Rabu (27/6).

Kupang, INDONEWS.ID ­- Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2018-2023 Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan terima kasih kepada masyarakat NTT setelah dinyatakan unggul dalam perhitungan cepat pemilihan Gubernur NTT.

"Terima kasih kepada masyarakat NTT karena telah menjatuhkan pilihannya kepada kami untuk memimpin NTT lima tahun ke depan," kata Viktor kepada wartawan di Posko Pemenangan Viktory-Joss di Jalan Raya El Tari Kupang, Rabu (27/6).

Seperti dikutip Antara, saat memberikan keterangan pers kepada awak media, Victor Laiskodat antara lain didampingi calon wakilnya Josepf Nae Soi dan Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melkianus Laka Lena.

Viktor mengatakan bersama wakilnya akan menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat dan berjanji akan melaksanakan dengan sungguh-sungguh. "Saya mengimbau kepada para pendukung agar tidak melakukan euforia secara berlebihan," ujarnya.

Menurutnya, kemenangan dalam Pilkada bukanlah tujuan utama, melainkan membangun Nusa Tenggara Timur menjadi daerah yang lebih maju agar bisa sejajar dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Hasil perhitungan cepat lembaga survei Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) hingga Pukul 20.30 WITA, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur NTT Viktor Bungtilo Laiskodar-Josep Nae Soi (Viktory-Joss) dengan nomor urut 4 unggul dengan perolehan 35,34 persen suara.

Sementara pasangan Esthon L Foenay-Christian Rotok (Esthon-Chris) nomor urut 1 meraih 19,76 persen suara, pasangan Marianus Sae-Emmilia Nomleni (Marhaen) dengan nomor urut 2 meraih 27,35 persen suara.

Pasangan Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) dengan nomor urut 3 meraih 17,54 persen suara. Data jumlah suara yang sudah masuk mencapai sebesar 99,33 persen suara. (Very)

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Pj Wali Kota Kediri: Yogyakarta Punya Malioboro, Kota Kediri Punya BrantasTic
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
KNKT Minta Semua Pihak Buat Rencana Perjalanan Wisata yang Baik dan Bijak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas