INDONEWS.ID

  • Rabu, 24/07/2019 07:05 WIB
  • Film Biopic Elvis Presley Akan Dibuat Pada 2020

  • Oleh :
    • hendro
Film Biopic Elvis Presley Akan Dibuat Pada 2020
Istimewa

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah tahun lalu film Bohemian Rhapsody yang menceritakan kehidupan vokalis Queen, Freddie Mercury meraih sukes besar di berbagai bioskop, termasuk di Indonesia, bisa jadi tahun depan dunia akan digemparkan oleh film biopic yang mengangkat tokoh musik legendaris lainnya: Elvis Presley! 

Film biopic Elvis Presley dikabarkan akan mulai diproduksi oleh Warner Bros pada awal 2020. disutradarai oleh Baz Luhrmann. Sebelumnya, pria asal Australia kelahiran 17 September 1962 ini telah menyutradarai sejumlah film yang meraih berbagai penghargaan, seperti Strictly Ballroom (1992), Romeo + Juliet (1996), Moulin Rouge (2001), Australia (2008), dan The Great Gatsby (2013).  Sementara sosok Elvis Presley pada filmnya nanti akan diperankan oleh Austin Butler.

Baca juga : Hari Pahlawan, Pertamina Berbagi Semangat Perjuangan Di SPBU

Austin Robert Butler adalah seorang aktor sekaligus penyanyi kelahiran 17 Agustus 1991. Namanya berkibar sejak memerankan karakter James Wilkerson dalam serial televisi Switched at Birth pada 2009.

Sebelumnya, ia pun telah memerankan beberapa serial TV dan terus aktif hingga kini.  Pada 2007 Austin Butler memerankan sebuah film pendek berjudul The Faithful hingga kemudian bermain dalam sejumlah film seperti Aliens in the Attic (2009), Sharpay's Fabulous Adventure (2011), hingga My Uncle Rafael (2012). Setahun kemudian Austin kembali memerankan sebuah film pendek, berjudul Life Life in in Space Space. 

Baca juga : Mitra Seni Indonesia Kembali Gelar Senandung Cinta 2019 Untuk Membantu Para Seniman Berprestasi

Pada 2015, Austin kembali membintangi film layar lebar berjudul The Intruders, diikuti Yoga Hosers di tahun berikutnya. Kemudian pada 2018 ia bermain di film Dude, diikuti dengan The Dead Don’t Die dan Once Upon a Time in Hollywood—keduanya pada 2019. 

Film biopic Elvis Presley sendiri akan mengangkat kisah hubungan 20 tahun yang kompleks antara Elvis dengan manajernya Colonel Tom Parker yang akan diperankan oleh aktor kawakan, Tom Hanks.
 
Elvis Presley memulai karir rekamannya pada 1953 bersama Sun Records. Pada 1956, ia merilis debut albumnya di bawah perusahaan rekaman RCA. Setelah itu, kehadirannya tak terbendung lagi—di televisi, di panggung, di album-album rekaman, di film-- Elvis ada di mana-mana! Wajahnya bisa tampak pada sejumlah merchandise hingga posternya terpampang di tembok-tembok kamar yang begitu personal. Elvis menjelma menjadi idola baru anak muda—King of Rock N Roll!
 

Baca juga : Pemred Indonews Hadiri Acara Merdeka Finansial Sejak Muda
Artikel Terkait
Hari Pahlawan, Pertamina Berbagi Semangat Perjuangan Di SPBU
Mitra Seni Indonesia Kembali Gelar Senandung Cinta 2019 Untuk Membantu Para Seniman Berprestasi
Pemred Indonews Hadiri Acara Merdeka Finansial Sejak Muda
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas