INDONEWS.ID

  • Sabtu, 04/01/2020 14:15 WIB
  • BNN Bersama Penggiat Anti Narkoba Beri Bantuan Korban Banjir di Jakarta dan Bekasi

  • Oleh :
    • hendro
BNN Bersama Penggiat Anti Narkoba Beri Bantuan Korban Banjir di Jakarta dan Bekasi
Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjend pol Arman Depari saat memberikan bantuan banjir kepada korban banjir di Jakarta dan Bekasi

Jakarta, INDONEWS.ID -  Selain melakukan tugas dalam pemberantasan Narkoba yang dilakukan jajaran BNN, ternyata para pembasmi gembong narkoba ditanah air ini bersama relawan pemerhati narkoba  peduli terhadap para korban banjir.

Salah satunya ikut berempati dengan menggalang dukungan untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah banjir di Jakarta dan Bekasi. Bantuan korban banjir di Bekasi,  diserahkan kepada ketua masjid Jami Al jihad Al Ustad H.Mambang, dan tokoh masyarakat KH.Gus ali Ridho di Wanasari Cibitung Bekasi.

Baca juga : Masih Banyak Negara Tidak Setuju Ganja Legal

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Irjend pol Drs Arman Depari bersama relawan pemerhati penyalahgunaan Narkoba  berupa makanan cepat saji, mie instan, susu, nutrisi unt anak-anak. Selain itu, pampers, alat-alat kebersihan, roti kering, handuk dan perlengkapan mandi,air mineral , kopi gula dan lain-lain.

Untuk diketahui,  Irjen Arman Depari  kerap muncul saat Badan Narkotika Nasional atau BNN berhasil meringkus bandar nakoba. Beliau merupakan perwira tinggi polisi yang kini menjabat sebagai Deputi Bidang Pemberantasan BNN.

Baca juga : Gandeng Kemenpora dan BNN, BERSAMA Gelar Webinar Sambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020

Sosok Irjen Arman Depari memang selalu menjadi sorotan. Jenderal bintang dua ini bersama timnya kerap unjuk gigi melumpuhkan bandar narkoba kelas kakap, bahkan yang berjaringan internasional.

Para pengedar barang haram yang ditangkap BNN itu, sampai tak berkutik setelah tangannya diborgol dan wajahnya disorot kamera awak media.

Baca juga : BNN Terima Penghargaan Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika dari Indonesian Award 2020

Tampang beringas dan taktik yang andal Arman Depari dalam membongkar jaringan pengedaran narkoba bisa jadi sosok 'angker' bagi si bandar narkoba.

Dilihat dari profilnya, Arman Depari ini memang memiliki latar belakang mumpuni di bidang pemberantasan narkoba.

Sang Jenderal pernah menduduki posisi sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya hingga di Mabes Polri. Selain itu, ia juga sempat menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Dibalik prestasi besar yang dimilki Irjen Arman Depari, beliau memiliki hati tulus dalam membantu para korban banjir di wilayah Jakarta dan Bekasi bersama para penggiat anti narkoba.

Artikel Terkait
Masih Banyak Negara Tidak Setuju Ganja Legal
Gandeng Kemenpora dan BNN, BERSAMA Gelar Webinar Sambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020
BNN Terima Penghargaan Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika dari Indonesian Award 2020
Artikel Terkini
Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Priode IV TA 2020 di Lanud Silas Papare
Budaya Saling Percaya sebagai Energi yang Gerakkan Ruang Publik Jadi Demokratis
Tanahdatar Kembali Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI
ISEF Dukung IKRA Indonesia Tampil di Fashion Show Mercedes-Benz Fashion Week Russia
PusKOD UKI Soroti Komunikasi dan Peran Gubernur untuk Percepatan Desa Mandiri
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
faramir