INDONEWS.ID

  • Selasa, 19/10/2021 21:51 WIB
  • Didampingi Dirut PNM, Wakil Menteri BUMN II Kunjungi Co-Location Holding BUMN UMi Bogor

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Didampingi Dirut PNM, Wakil Menteri BUMN II Kunjungi Co-Location Holding BUMN UMi Bogor
Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) II, Kartika Wirjoatmodjo didampingi Catur Budi Harto selaku Wakil Direktur Utama BRI, Supari selaku Direktur Bisnis Mikro BRI, Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan, Operasi & Penjualan Pegadaian dan Arief Mulyadi selaku Direktur Utama PNM melakukan kunjungan ke Co-Location Holding BUMN UMi Bogor yaitu Sentra Layanan Ultra Mikro (Senyum) yang terletak di Cipayung, Bogor pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Bogor, INDONEWS.ID - Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) II, Kartika Wirjoatmodjo berkunjung ke Co-Location Holding BUMN UMi Bogor yaitu Sentra Layanan Ultra Mikro (Senyum) yang terletak di Cipayung, Bogor pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Untuk diketahui, Program Senyum merupakan implementasi holding UMi dalam memanfaatkan jaringan atau yang disebut co-location.

Baca juga : Api Optimisme Terus Menyala, PNM Terus Berekspansi Jangkau Masyarakat di Wilayah 3T

Kunjungan ini didampingi oleh Catur Budi Harto selaku Wakil Direktur Utama BRI, Supari selaku Direktur Bisnis Mikro BRI, Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan, Operasi & Penjualan Pegadaian dan Arief Mulyadi selaku Direktur Utama PNM.

Saat ini, kantor Senyum Cipayung sudah dilengkapi dengan loket Pegadaian di sebelah loket teller BRI.

Baca juga : Terima Penghargaan, Dirut PNM: Buah Kerja Keras 70 Ribu Insan PNM di Seluruh Indonesia

Ada juga loket PNM yang menjadi tempat para Account Officer (AO) PNM Mekaar melakukan setoran setelah berkeliling mengumpulkan cicilan secara kolektif dari para nasabah PNM.

Dalam kunjungan tersebut, Kartika menuturkan bahwa tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memastikan bahwa program Senyum berjalan dan memberikan manfaat dan kemudahan untuk nasabah BRI, Pegadaian dan PNM.

Baca juga : Sambut Ramadan PNM Peduli Gelar Santunan Anak Yatim Serentak di Seluruh Cabang di Indonesia

Adanya holding Ultra Mikro juga diharapkan dapat mengakselerasi literasi keuangan melalui layanan yang inklusif, terutama bagi masyarakat di pedesaan.

Kartika juga berdialog dengan para Account Officer dan juga nasabah PNM Cipayung untuk memberikan beberapa nasihat dan motivasi untuk selalu bersemangat selama pandemi.

Sebagai informasi, hingga 18 Oktober 2021 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 94,1 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 10,8 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.006 Kecamatan.*

Artikel Terkait
Api Optimisme Terus Menyala, PNM Terus Berekspansi Jangkau Masyarakat di Wilayah 3T
Terima Penghargaan, Dirut PNM: Buah Kerja Keras 70 Ribu Insan PNM di Seluruh Indonesia
Sambut Ramadan PNM Peduli Gelar Santunan Anak Yatim Serentak di Seluruh Cabang di Indonesia
Artikel Terkini
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas