INDONEWS.ID

  • Rabu, 20/10/2021 11:03 WIB
  • Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Mako Pushidrosal

  • Oleh :
    • luska
Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Mako Pushidrosal

Jakarta, INDONEWS.ID --- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P meninjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Mako Pushidrosal Jalan Pantai Kuta V/1 Ancol Timur Jakarta Utara, Selasa (19/10/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Panglima TNI didampingi , Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono. SE. M.M., serta Komandan Pushidrosal  Laksamana Madya  TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P.

Baca juga : Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Panglima TNI  mengaku puas dan bangga melihat semangat dan antusias para warga yang hadir untuk mengikuti vaksinasi, sebagai bagian dari percepatan pencapaian kekebalan kelompok di wilayah Indonesia. Selain itu orang nomor satu di TNI tersebut juga mengapresiasi nakes Pushidrosal yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya untuk kesehatan serta keselamatan masyarakat.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Mako Pushidrosal ini merupakan bentuk dukungan TNI AL khususnya Pushidrosal dalam turut menyukseskan Program Pemerintah  dalam percepatan penanganan Covid-19 .

Baca juga : Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel

Diharapkan, vaksinasi ini dapat  menekan angka penyebaran wabah Virus Covid-19 yang sudah mulai menurun di masyarakat serta menciptakan Kekebalan Komunal (Herd Immunity) khususnya bagi lingkungan kerja Pushidrosal itu sendiri, sehingga diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sosial.

Pushidrosal mengerahkan 15 tenaga kesehatannya dengan target melayani 200 orang masyarakat Pademangan Jakarta Utara dan sekitarnya. Sementara jenis vaksin yang digunakan adalah  vaksin  Astra Zeneca (AZ) dan Sinovac (Coronavac) untuk Tahap I dan II.

Baca juga : Panglima TNI Tinjau Kesiapan Mudik Lebaran/Idul Fitri 1445 H/2024

Pada kesempatan tersebut, peserta vaksinasi sekaligus menerima bingkisan tali asih yang diberikan langsung oleh Panglima TNI. (Lka)

Artikel Terkait
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel
Panglima TNI Tinjau Kesiapan Mudik Lebaran/Idul Fitri 1445 H/2024
Artikel Terkini
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tumbuh Untuk Menginspirasi: PNM Berikan Pelatihan Literasi Keuangan Digital Serta Kegiatan Tanggung Jawab Sosial
Strategi Sukses dalam Mengimplementasikan HRIS di Perusahaan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas