INDONEWS.ID

  • Selasa, 30/11/2021 15:12 WIB
  • Pebisnis UMKM Indonesia Berkesempatan Dapat Hadiah Akhir Tahun Melalui Program Loyalitas My FedEx Rewards

  • Oleh :
    • very
Pebisnis UMKM Indonesia Berkesempatan Dapat Hadiah Akhir Tahun Melalui Program Loyalitas My FedEx Rewards
FedEx Express (FedEx), anak perusahaan FedEx Corp. (NYSE: FDX) yang merupakan salah satu perusahaan transportasi ekspress terbesar di dunia, kini memperluas program My FedEx Rewards (MFR). (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID --- FedEx Express (FedEx), anak perusahaan FedEx Corp. (NYSE: FDX) yang merupakan salah satu perusahaan transportasi ekspress terbesar di dunia, kini memperluas program My FedEx Rewards (MFR). Program ini yakni sebuah program loyalitas berbasis poin yang dibuat untuk mengapresiasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) karena telah memilih FedEx.

Untuk pertama kalinya, FedEx membuka program loyalitas ini bagi pelanggan korporasi serta pelanggan ritel/perorangan yang berkesempatan memperoleh poin dari setiap pengiriman yang memenuhi syarat  sebagai berikut:

Baca juga : Bertemu Menteri Perdagangan Inggris, Menko Airlangga Perkuat Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan

Hadiah dapat digabungkan dengan diskon pengiriman yang ada Pengiriman ekspres internasional ke lebih dari 220 negara di seluruh dunia Pembayaran menggunakan kredit bulanan atau melalui kartu kredit

Anggota program MFR dapat memperoleh poin saat mereka melakukan pengiriman dengan FedEx yang kemudian dapat ditukar dengan hadiah seperti voucher belanja, gadget, perlengkapan olahraga dan peralatan rumah tangga. Pelanggan yang memenuhi kualifikasi akan menerima undangan untuk mengikuti program ini melalui email dan langsung mendapatkan poin awal untuk memulai perjalanan berhadiahnya.

Baca juga : Menko Airlangga Dorong Penguatan Pasar Tenaga Kerja Bagi Kaum Muda pada WEF Special Meeting

“Selalu menjadi komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan menjamin kepuasan pelanggan. Dengan diluncurkannya program My FedEx Rewards di Indonesia, kami menawarkan lebih banyak keuntungan bagi para pelanggan setia kami,” ujar Garrick Thompson, Managing Director, Indonesia melalui siaran pers yang diterima redaksi di Jakarta, Selasa (30/11).

Program ini telah diperluas ke berbagai wilayah dan kini tersedia di lima belas negara Asia Pasifik termasuk Australia, Tiongkok, Hong Kong SAR, Jepang, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan yang terbaru adalah Indonesia, Vietnam, Uni Emirat Arab dan India. ***

Baca juga : Menikah di Balai Sarwono, Bregas Ingin Merasakan Atmosfer Adat Jawa yang Kental

 

Artikel Terkait
Bertemu Menteri Perdagangan Inggris, Menko Airlangga Perkuat Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan
Menko Airlangga Dorong Penguatan Pasar Tenaga Kerja Bagi Kaum Muda pada WEF Special Meeting
Menikah di Balai Sarwono, Bregas Ingin Merasakan Atmosfer Adat Jawa yang Kental
Artikel Terkini
Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat
Kabupaten Maybrat Rayakan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke 73
Tingkatkan Layanan Bidang Kesehatan, Pj Gubernur Agus Fatoni Teken MoU Jejaring Pengampuan Layanan Prioritas Rumah Sakit
Perkuat Semangat Persaudaraan Antara Siswa, SMP Notre Dame Gelar Paskah Bersama dan Peringatan Hardiknas 2024
PNM Mekaar Beri Reward Ketua Kelompok Unggulan Studi Banding Olahan Jamu Tradisional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas