Bisnis

Pebisnis UMKM Indonesia Berkesempatan Dapat Hadiah Akhir Tahun Melalui Program Loyalitas My FedEx Rewards

Oleh : very - Selasa, 30/11/2021 15:12 WIB

FedEx Express (FedEx), anak perusahaan FedEx Corp. (NYSE: FDX) yang merupakan salah satu perusahaan transportasi ekspress terbesar di dunia, kini memperluas program My FedEx Rewards (MFR). (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID --- FedEx Express (FedEx), anak perusahaan FedEx Corp. (NYSE: FDX) yang merupakan salah satu perusahaan transportasi ekspress terbesar di dunia, kini memperluas program My FedEx Rewards (MFR). Program ini yakni sebuah program loyalitas berbasis poin yang dibuat untuk mengapresiasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) karena telah memilih FedEx.

Untuk pertama kalinya, FedEx membuka program loyalitas ini bagi pelanggan korporasi serta pelanggan ritel/perorangan yang berkesempatan memperoleh poin dari setiap pengiriman yang memenuhi syarat  sebagai berikut:

Hadiah dapat digabungkan dengan diskon pengiriman yang ada Pengiriman ekspres internasional ke lebih dari 220 negara di seluruh dunia Pembayaran menggunakan kredit bulanan atau melalui kartu kredit

Anggota program MFR dapat memperoleh poin saat mereka melakukan pengiriman dengan FedEx yang kemudian dapat ditukar dengan hadiah seperti voucher belanja, gadget, perlengkapan olahraga dan peralatan rumah tangga. Pelanggan yang memenuhi kualifikasi akan menerima undangan untuk mengikuti program ini melalui email dan langsung mendapatkan poin awal untuk memulai perjalanan berhadiahnya.

“Selalu menjadi komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan menjamin kepuasan pelanggan. Dengan diluncurkannya program My FedEx Rewards di Indonesia, kami menawarkan lebih banyak keuntungan bagi para pelanggan setia kami,” ujar Garrick Thompson, Managing Director, Indonesia melalui siaran pers yang diterima redaksi di Jakarta, Selasa (30/11).

Program ini telah diperluas ke berbagai wilayah dan kini tersedia di lima belas negara Asia Pasifik termasuk Australia, Tiongkok, Hong Kong SAR, Jepang, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan yang terbaru adalah Indonesia, Vietnam, Uni Emirat Arab dan India. ***

 

Loading...

Artikel Terkait