INDONEWS.ID

  • Minggu, 23/10/2022 07:40 WIB
  • PNM Kediri Resmikan Ruang Pintar `Sendang Ilmu"

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
PNM Kediri Resmikan Ruang Pintar `Sendang Ilmu"

Kediri, INDONEWS.ID –  Program tanggung jawab social dan lingkungan BUMN (program TJSL BUMN) adalah kegiatan yang merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada sector ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.

Oleh karena itu, PT Permodalan Nasional Madani atau PNM meresmikan ruang pintar “Sendang Ilmu” di Dusun Pilang Bangu, Desa Sendang Bumen, Kecamatan Berbek, Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (20/10).

Baca juga : Ringankan Beban Nasabah, PNM Resmikan Ruang Pintar untuk Anak-Anak di Bojonegoro

Peresmian ruang pintar kali ini PT PNM bekerjasama dengan pemerintah desa Sendang Bumen,  pemerintah Kecamatan Berbek, Pemerintah Kabupaten Nganjuk dan pihak pengelola RA Miftahul Ulum. Ir Yudy Ernanto, selaku Asisten Perekonomian dan  Pembangunan (Ekbang) Pemkab Nganjuk mewakili Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, yang meresmikan ruang pintar Sendang Ilmu sangat mengapresiasi Ruang Pintar ini.

“Semoga bermanfaat bagi adik-adik di sini. Turut hadir dalam kegiatan ini, Pemimpin Cabang PNM Kediri, Mizan Saroni, jajaran (Forpimcam) Berbek, perangkat desa Sendang Bumen, 25 peserta anak didik yang merupakan putra putri nasabah PNM Mekaar Berbek serta 25 nasabah PNM Mekaar unit Berbek.

Baca juga : Fasilitasi Anak Nasabah, PNM Resmikan Ruang Pintar `Ar-Rein` di Wates Yogya

Pemimpin Cabang PNM Kediri, Mizan Saroni dalam sambutannya menjelaskan tujuan pembangunan ruang pintar yang dilakukan PNM ialah untuk memberikan kemanfaatan bagi pembangunan ekonomi, pembangunan sosial, pembangunan lingkungan serta pembangunan hukum dan tata kelola bagi perusahaan, dan sebagai kontribusi pada penciptaan nilai tambah bagi perusahaan dengan prinsip yang terintegrasi, terarah dan terukur dampaknya.

Pada kesempatan itu PT PNM juga memberikan apresiasi berupa paket ATK, paket gizi, paket buku pelajaran, lemari loker serta internet yang saat ini sudah menjadi kebutuhan”.

Baca juga : PNM Resmikan Ruang Pintar di Desa Wonorejo, Pematang Siantar, Sumut

Sebagai informasi, hingga 16 Oktober 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesarRp 146,43 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,9 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4.138 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 5640 Kecamatan.

Artikel Terkait
Ringankan Beban Nasabah, PNM Resmikan Ruang Pintar untuk Anak-Anak di Bojonegoro
Fasilitasi Anak Nasabah, PNM Resmikan Ruang Pintar `Ar-Rein` di Wates Yogya
PNM Resmikan Ruang Pintar di Desa Wonorejo, Pematang Siantar, Sumut
Artikel Terkini
Anak-Anak PAUD Belajar Simulasi Cap Paspor di PLBN Entikong
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Korban Banjir Bandang di Sumbar
HOGERS Indonesia Resmi Buka Gelaran HI-DRONE2 di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas