INDONEWS.ID

  • Senin, 09/01/2023 20:45 WIB
  • Sinyal Umumkan Capres, Puan: Akan Ada Kejutan di HUT PDIP

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Sinyal Umumkan Capres, Puan: Akan Ada Kejutan di HUT PDIP

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menuturkan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bisa saja mengumumkan nama calon presiden partai berlambang banteng pada pidato HUT ke-50 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1) besok. Bisa saja itu menjadi kejutan Megawati.

"Kalau kemudian besok tiba-tiba ada surprise siapa nama bakal calon capres atau cawapres PDI Perjuangan akan disampaikan, kemungkinan bisa saja," ujar Puan saat Bimtek anggota DPRD PDIP se-Indonesia di kawasan Jakarta Barat, Senin (9/1).

Baca juga : Ketua MPR RI dan Putra Sulung Megawati Soekarno Putri, Mohammad Rizki Pratama (Tatam) Dapat Gelar Dato` Sri Utama dari Sultan Kotapinang XIV

Puan memastikan, dalam perayaan HUT ke-50 tentunya akan ada kejutan yang disiapkan oleh Megawati. Hanya saja apa kejutan tersebut, hanya Megawati saja yang tahu.

"Kan tidak mungkin saya menanyakan ke ketua umum. Namanya surprise enggak ada yang tahu, yang tahu cuma ketua umun aja," kata Ketua DPR RI ini.

Baca juga : Menukik! Ketua DPP PDIP: Kita Akan Hadapi Kawan Lama yang Sudah Jadi Lawan Baru

Menurut Puan, pidato Megawati disiapkan dari hati dan pikiran Presiden kelima RI itu. Ia pun mengaku tidak tahu apa isi pidato Megawati.

"Lihat aja, kita tunggu besok. Memang dalam pidatonya bisa (pengumuman capres) kan enggak semua pidatonya semua isinya kita tahu. Pidato ketua umum itu kan ada yang dari hati, ada yang dari pikiran, ada yang memang sudah tercatat," ujar Puan.

Baca juga : Ketua DPR RI Puan Maharani dan PM Jepang Fumio Kishida Sepakati Penguatan Kerja Sama Antar Parlemen Kedua Negara

 

Artikel Terkait
Ketua MPR RI dan Putra Sulung Megawati Soekarno Putri, Mohammad Rizki Pratama (Tatam) Dapat Gelar Dato` Sri Utama dari Sultan Kotapinang XIV
Menukik! Ketua DPP PDIP: Kita Akan Hadapi Kawan Lama yang Sudah Jadi Lawan Baru
Ketua DPR RI Puan Maharani dan PM Jepang Fumio Kishida Sepakati Penguatan Kerja Sama Antar Parlemen Kedua Negara
Artikel Terkini
Perayaan Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat
SMP Islam Al Azhar BSD Raih juara 1 Tari Tradisional di Spanyol
Tanggapi Tuduhan Ade Pencuri, Lawyer Gaul: gak Cocok sama Faktanya
Terus Bermanuver Menuju Pilkada NTT, Cagub Ardy Mbalembout dan Irjen Jonny Asadoma Gelar Pertemuan Tertutup di Jakarta
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas