INDONEWS.ID

  • Selasa, 24/01/2023 17:31 WIB
  • Ucup Si Perancang Pesta

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Ucup Si Perancang Pesta

Jakarta, INDONEWS.ID - Nama aslinya Rizki Aulia, kelahiran Jakarta 1988, pemilik Boss Creator dan Pestapora. Si Perancang festival: Djakarta atmosphere, Synchronize, pekan produk kreatif Indonesia dan Pestapora.

Festival Pestapora pertama tanggal 23-25 September 2022 didatangin orang sampai 88.000. Nah Pestapora ke dua baru dimulai nanti bulan September 2023 tapi hari ini tiket yang terjual sudah 12.000 lembar.

Baca juga : Kisah Inspiratif Asgafahrizki Aulia Fatoni, Hafidz Qur`an Diterima di 5 Perguruan Tinggi Favorit

Mirip orang pergi haji belum berangkat sudah bayar duluan. Kenapa Ucup bisa sakti begitu? Pengalaman, jam terbang dan memanjakan penonton dan artis dalam waktu bersamaan, dia selalu meracik pestanya dalam tiga unsur: harus ada artis pendatang baru, artis nostalgia dan artis yang selalu bikin HEPI.

Rhoma Irama, Ahmad Dhani, Indra Lesmana, sampai trio Batak diajak ngobrol. Selain ahli nego dan pendekatan naluri musiknya selalu jempolan, ketika bertemu band Jamrud, mereka cuma mau mainkan musik cadas, alasannya lapangan luas penontonnya banyak.

Baca juga : Dua Kali Mangkir, Anak Tersangka Korupsi Nurhadi Akhirnya Bersaksi di MA

Ucup kekeh meminta mereka mainkan musik dan lagu balada, seperti " Pelangi di Matamu" dan lagu cabul "Surti Tejo!" Ucup lagi ngebayangin ribuan penonton dengan lampu hpnya ikut bernyanyi sambil ngacungin jari tengahnya hehehe.

Kiki Ucup jago melihat pasar dan meramunya dengan nikmat, penggemar berat Liverpool FC sampai di tatto di punggungnya. Ucup melihat selesai pandemi, naluri jelema hadir di kerumunan adalah pasar yang sangat menggiurkan.*

Artikel Terkait
Kisah Inspiratif Asgafahrizki Aulia Fatoni, Hafidz Qur`an Diterima di 5 Perguruan Tinggi Favorit
Dua Kali Mangkir, Anak Tersangka Korupsi Nurhadi Akhirnya Bersaksi di MA
Artikel Terkini
Cegah Perang yang Lebih Besar, Hikmahanto Sarankan Menlu Retno untuk Telepon Menlu Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Bahas Inklusivitas Keuangan hingga Stabilitas Geopolitik, Menko Airlangga Berbincang Hangat dengan Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair
PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas