INDONEWS.ID

  • Jum'at, 17/11/2023 19:17 WIB
  • PaS GIBRAN Deklarasi Menuju Indonesia Emas

  • Oleh :
    • luska
PaS GIBRAN Deklarasi Menuju Indonesia Emas

Jakarta, INDONEWS.ID - Suasana menyatu penuh semangat didominasi kaum muda merupakan komunitas pendukung PaS GIBRAN kepanjangan dari Prabowo -Gibran untuk Capres dan Cawapres 2024. Dengan Sekretariat di  Jl. Mesjid I Jatiwarna, Kota Bekasi.

Menurut Wiweka ketua umum PaS Gibran komunitas ini terdiri dari Pelaku usaha, Akademisi dan Kaum Muda yang menginginkan program pemerintahan Jokowi dilanjutkan dengan penyempurnaan-penyempurnaan. Sehingga tujuan dari pemerataan pendapatan terjadi menuju Indonesia emas.

Baca juga : Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045, Kemenko Perekonomian Dukung Kolaborasi Percepatan Keanggotaan Indonesia dalam OECD

Sementara Dradjad Wibowo selaku Dewan Pengarah PaS Gibran yang hadir ditengah kesibukannya sebagai tim pakar pemenangan Prabowo Gibran mengatakan kegembiraanya bisa bersama sama tim setia relawan Jokowi baik di Sumatra, Makassar, Jawa dan lainnya berniat memenangkan pasangan no. 2 ini dengan semangat juang dan sungguh-sungguh.

H. Mulyadi selaku tuan rumah dan bendahara PaS Gibran mendukung pasangan ini dan berharap kedepan ada keberpihakkan pemerintah khususnya pengusaha UKM pangan (ternak ayam) untuk konsumsi masyarakat mendapatkan quota pengadaan pakan ternak secara berkeadilan.

Baca juga : Sambut Keputusan OECD Buka Aksesi, Kemenko Perekonomian Terus Gaungkan Semangat Visi Indonesia Emas 2045 pada Civitas Academica

Pertemuan perdana ini juga dihadiri anggota pengarah GK Sinung Drajat, serta Sekjen PaS Gibran Dyah Rahmani yang berpendapat program pak Jokowi harus dilanjutkan dengan melibatkan anak anak muda, kebetulan perusahaanya telah mendidik dan mempekerjakan kaum muda tersebut, nah ini nyambung dengan pencalonan mas Gibran sebagai cawapres.

Sementara Francisca Sestri dari Akademisi, melihat dari kacamata ekonomi, pasangan ini akan mampu merealisasikan Ekonomi Pancasila, karena partai pendukungnya memiliki multi talenta mulai dari strategi hingga rencana program- program kerjanya.

Baca juga : PaS Gibran dan APPSI membagikan Telur Omega di Pasar Klender

Acara deklarasi yang dihadiri pengurus inti dan beberapa organ lain seperti Gatot Kaca, GibranKu ditutup ketua umum Wiweka dengan mengucapkan yel-yel " PaS Gibran MENANG, PaS Gibran UNTUK INDONESIA EMAS"

Artikel Terkait
Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045, Kemenko Perekonomian Dukung Kolaborasi Percepatan Keanggotaan Indonesia dalam OECD
Sambut Keputusan OECD Buka Aksesi, Kemenko Perekonomian Terus Gaungkan Semangat Visi Indonesia Emas 2045 pada Civitas Academica
PaS Gibran dan APPSI membagikan Telur Omega di Pasar Klender
Artikel Terkini
Strategi Sukses dalam Mengimplementasikan HRIS di Perusahaan
Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat
Kabupaten Maybrat Rayakan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke 73
Tingkatkan Layanan Bidang Kesehatan, Pj Gubernur Agus Fatoni Teken MoU Jejaring Pengampuan Layanan Prioritas Rumah Sakit
Perkuat Semangat Persaudaraan Antara Siswa, SMP Notre Dame Gelar Paskah Bersama dan Peringatan Hardiknas 2024
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas