INDONEWS.ID

  • Kamis, 01/02/2024 09:22 WIB
  • Pj Bupati Maybrat dan Tokoh Pemerintahan Hadiri Peresmian Gedung Gereja Sion Fategomi

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Pj Bupati Maybrat dan Tokoh Pemerintahan Hadiri Peresmian Gedung Gereja Sion Fategomi

Jakarta, INDONEWS.ID - Pada Rabu, 31 Januari 2024, Pj Bupati Maybrat, Dr. Bernhard E. Rondonuwu., S.Sos., M.Si, menghadiri acara peresmian dan pentahbisan Gedung Gereja Sidang Jemaat Allah Jemaat Sion Fategomi di Kampung Fategomi, Distrik Aitinyo Utara.

Acara dimulai dengan pembukaan selubung papan nama dan pintu oleh Pj Bupati Maybrat dan Ketua Wilayah Badan Pengurus Gedung Gereja Sidang Jemaat Allah cabang Papua Barat.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta

Dalam sambutannya, Ketua Badan Pengurus GSJA wilayah Papua Barat, Pdt Yulius Sangkek, S.Th., MA., menyatakan rasa syukur atas campur tangan Tuhan dalam pembangunan gereja tersebut.

Ia menekankan pentingnya gereja dalam membangun manusia secara spiritual dan membangun iman. Pdt Sangkek juga mengajak gereja untuk terus berkembang dan bekerja sama dengan pemerintah, TNI, dan Polri.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai

Pj Bupati Maybrat menekankan bahwa pelayanan kepada Tuhan membawa berkat bagi kehidupan kita. Ia memuji tingginya pertumbuhan iman di Kabupaten Maybrat dan menegaskan peran gereja dalam membangun masyarakat. Bupati juga mengajak untuk menjaga potensi wisata Kabupaten Maybrat agar daerah ini bisa berkembang lebih baik.

Acara dihadiri oleh Pj. Sekda Maybrat, Ferdinandus Taa, SH, M.Si, Kapolres Maybrat, Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K, serta kepala OPD Kabupaten Maybrat. Pemerintah Kabupaten Maybrat mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan pembangunan gereja yang dianggap luar biasa.*

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Temukan Fakta Mengejutkan Saat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Utara
Artikel Terkait
Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Pj Bupati Maybrat Temukan Fakta Mengejutkan Saat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Utara
Artikel Terkini
Penyelundupan 560 Liter BBM Subsidi Digagalkan Pos Siliwan Satgas Yonif 742/SWY di Perbatasan RI-RDTL
Lepas Suhajar sebagai Sekjen Kemendagri, Mendagri Apresiasi Kinerja dan Loyalitas
Purna Tugas sebagai Sekjen Kemendagri, Suhajar Sampaikan Terima Kasih kepada Mendagri dan Jajaran
Pj Bupati Maybrat hadiri Acara Pengantar Tugas Sekjen Kemendagri
Mendagri Lantik Suhajar sebagai Wakil Rektor IPDN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas