INDONEWS.ID

  • Jum'at, 03/05/2024 20:57 WIB
  • Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara

Jakarta, INDONEWS.ID - Pusat perbelanjaan di Jakarta Timur punya cara unik mengajak pengunjung betah berlama-lama di sana, apa itu? Mall Tamini Square menghadirkan festival kuliner bagi pengunjung setia pusat perbelanjaan itu, festival soto dan makanan nusantara. Soto yang disajikan merupakan masakan khas dari berbagai daerah dan berlangsung dari 26 April - 19 Mei 2024.

Festival kuliner ini menghadirkan lebih dari 20 pedagang soto lokal dan masakan nusantara, seperti soto Betawi H. Mamat, soto Lamongon mbok Tun, soto Seger Semarang bu Yoen, soto mie Bogor mang Dede, soto Madura cak Kar, dan banyak lagi varian soto lainnya.

Baca juga : Chappy Hakim dan Budiman Hakim Bakal Hadir di The Writers Book Festival pada 23-24 September 2023

Melengkapi aneka hidangan soto, pengelola juga menambah makanan nusantara lainnya dalam festival tersebut, seperti tongseng kambing Solo Parangkesit, toge goreng, baso iga top Bandung, cuanki Bandung mang Udin, dan jajanan lainnya khas nusantara.

Marcomm Manager Tamini Square, Nasrullah mengatakan, melalui festival soto dan makanan khas nusantara ini guna memperkenalkan keragaman jenis soto dan makanan nusantara ke pengunjung Tamini Square sekitar masyarakat sekitar Jakarta Timur.

Baca juga : VVC Dukung Uji Emisi, Ketum: Bisa jadi Kebanggaan, Tua tapi Lolos Uji

"Pengalaman kuliner tak terlupakan dan memanjakan lidah terkait keunikan dan kekayaan soto nusantara yang punya cita rasa berbeda di setiap daerah. Soto merupakan hidangan kuliner Indonesia yang menghangatkan dan nyaman untuk diterima segala kalangan", ujarnya.

Dikatakan, di festival kuliner ini, Tamini Square juga menghadirkan live music di panggung Main Atrium setiap Jumat dan Sabtu malam untuk menemani dan menghibur para pengunjung yang tengah menikmati kuliner cita rasa Indonesia.

Baca juga : Pendidik dan Wali Murid Antusias Sambut Parade Budaya Nasional-Internasional

Untuk itu, ia mengajak masyarakat Indonesia terutama Jakarta untuk tidak melewati kemeriahan festival soto dan makanan nusantara. Guna mendapatkan informasi secara lengkap festival tersebut dan festival berikutnya follow akun instagram mall Tamini Square di @malltaminisquare agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari Tamini Square.


 

Artikel Terkait
Chappy Hakim dan Budiman Hakim Bakal Hadir di The Writers Book Festival pada 23-24 September 2023
VVC Dukung Uji Emisi, Ketum: Bisa jadi Kebanggaan, Tua tapi Lolos Uji
Pendidik dan Wali Murid Antusias Sambut Parade Budaya Nasional-Internasional
Artikel Terkini
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
LPER Dilibatkan BNPT Berikan Kuliah Umum Kepada Peserta Didik di Penajam, dan Kutai Kertanegara, Kaltim
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas